in

Gara-gara brewok, pernikahan pasangan ini terancam gagal

Gara-gara brewok, pernikahan pasangan ini terancam gagal

Gara-gara hal yang bisa dibilang sangat sepele, pernikahan pasangan di India ini terancam gagal. Mendengar alasannya memang sulit dipercaya, cuma gara-gara calon suaminya brewokan, pernikahan mereka hampir gagal.

Keluarga calon pengantin wanita mengaku keberatan dengan penampilan sang calon mempelai pria yang dianggap punya penampilan yang menurut mereka tidak menarik.

Mereka pun lantas mengancam si calon pengantin pria untuk membatalkan pernikahan tersebut jika ia tidak mencukur brewoknya itu.

Beruntungnya pria itu bersedia untuk menuruti permintaan dari keluarga calon istrinya itu. Pernikahan keduanya pun akhirnya tidak jadi dibatalkan.

Kejadian ini sendiri berawal dari Mangal Chouhan yang membuat sebuah kejutan pada 12 Maret lalu tepat sehari sebelum acara pernikahan digelar.

Chouhan datang di depan rumah calon istrinya dengan menunggangi kuda bersama rombongannya.

Sebelum turun, ayah sang calon mempelai wanita memberhentikan prosesi pernikahan khas India itu.

Merasa terkejut dengan hal tersebut, sang mempelai pria pun sempat tidak mau menuruti permintaan dari calon ayah mertuanya itu.

Bahkan sampai salah satu dari saudaranya turun dari kuda yang ditungganginya. Mereka merasa terganggu dan dipermalukan oleh keluarga calon pengantin wanita.

Suasana disana pun semakin memanas sampai akhirnya membuat petugas kepolisian turun tangan untuk menangani hal ini.

Lewat diskusi yang panjang dan berjalan cukup alot, akhirnya sang pengantin pria pun bersedia untuk mencukur jenggot yang dianggap mengganggu itu.

Pernikahan keduanya pun akhirnya digelar dengan meriah.Tapi ayah sang pengantin wanita mengaku harus mengeluarkan biaya tambahan karena acara pernikahan anaknya jadi molor satu hari.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *