in

Detik-detik motor matic nyelonong tabrak pintu kaca minimarket ini bikin ngeri

Dalam hal berkendara, kita dituntut untuk selalu konsentrasi dan memakai perlengkapan berkendara sesuai dengan aturan yang sudah ditetap.

Alat keselamatan berupa helm dan juga jaket wajib dikenakan. Hal tersebut bertujuan agar jika sewaktu-waktu terjadi kecelakaan tidak menumbulkan efek yang fatal.

Kelalaian saat berkendara merupakan salah satu penyebab paling besar terjadinya kecelakaan. Nggak cuma saat di jalan raya, kelalaian itu juga bisa terjadi saat kendaraan sedang terparkir.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video singkat yang bikin bergidik ngeri. Video itu memperlihatkan sebuah kecelakaan tunggal sepeda motor yang meluncur cepat menabrak pintu kaca minimarket.

Video yang merupakan sebuah rekaman kamera CCTV itu diunggah oleh akun Sunyoto Nyoto. Video tersebut awalnya memperlihatkan sebuah sepeda motor yang sepertinya baru saja tiba di depan sebuah minimarket.

Tampak seorang pria dewasa duduk diatas motor dengan seorang anak kecil yang berdiri di bagian depan motor.

Niatnya mau menurunkan sang anak dari motor, tapi tanpa sengaja anak yang berdiri di posisi depan itu turun sambil memegang gas motor matic warna putih itu.

Karena mesin motor masih dalam kondisi menyala, motor itu pun langsung melaju dengan cepat menabrak pintu kaca minimarket yang ada di depannya.

Sontak kejadian itu pun membuat kaget seluruh pengunjung dan karyawan minimarket tersebut.

Pintu kaca yang hancurberantakan akibat ditabrak itu pun membuat kejadian tersebut tampak begitu mengerikan.

Detik-detik motor matic nyelonong tabrak pintu kaca minimarket ini bikin ngeri

Beberapa orang yang ada disana langsung membantu untuk menyelamatkan anak kecil dan pengendara motor itu.

Meskipun kedua korban sepertinya selamat dan tidak mengalami cedera parah, tapi kejadian tersebut membahayakan dan bisa mencelakakan orang lain.

Beruntungnya, saat kejadian tersebut terjadi, tidak ada seorang pun yang tengah berdiri di depan pintu kaca tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *