in

Tercyduk, pasangan remaja ini terekam kamera lagi asyik beginian di bangunan bekas toilet

Tercyduk, pasangan remaja ini terekam kamera lagi asyik beginian di bangunan bekas toilet

Yang namanya pelecehan seksual sekarang ini memang marak terjadi di kalangan masyarakat. Bahkan kebanyakan korbannya adalah anak-anak yang masih dibawah umur.

Seiring dengan berkembangnya jaman dan semakin bebasnya pergaulan membuat moral manusia menurun, terlebih di kalangan anak-anak dibawah umur yang kebanyakan masih duduk di bangku sekolah.

Akibat pergaulan yang bebas akhirnya gaya hidup mereka pun terkesan liar dan brutal. Bahkan gaya pacaran mereka pun kadang seperti orang yang sudah menikah.

Beberapa waktu lalu di media sosial sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan sepasangan remaja digerebek tengah ayik berduaan di kamar mandi masjid.

Saat digerebek warga, pelajar wanita yang masih memakai baju seragam itu kedapatan tengah memakai baju di depan seorang remaja pria yang bersamanya di dalam kamar mandi masjid tersebut.

Keduanya pun sempat dimarahi warga karena dianggap keterlaluan berduaan di tempat yang tidak semestinya.

Dan kali ini hal serupa kembali terjadi. Akun Instagram @ndorobeii memposting sebuah video yang memperlihatkan kelakuan sepasang remaja yang tidak patut dicontoh.

“Rembang bergetar tersesat di toilet lama diperkirakan angker .
.
Smbr info wong solo”, tulis akun tersebut dalam unggahannya, Senin (19/3).

Tercyduk, pasangan remaja ini terekam kamera lagi asyik beginian di bangunan bekas toilet

Dalam video itu terlihat sepasang remaja yang tengah asyik berduaan di sebuah ruangan sempit yang kabarnya dulunya merupakan bekas toilet.

Di awal video tampak si remaja pria tengah mengancingkan baju yang dipakai remaja wanita berkemeja kotak-kotak merah berambut panjang itu.

Usai mengancingkan baju si remaja wanita itu, remaja pria yang bersandar pada tembok itu pun menarik badan wanita tersebut agar menempel padanya dan kemudian membelai rambutnya.

Saat wanita itu menghadap ke atas, tiba-tiba saja video itu berubah nggak karuan. Ternyata video itu diambil oleh sejumlah remaja pria yang merekam aksi tak senonoh pasangan remaja tersebut.

Video itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang merasa miris dengan kelakuan kedua remaja tersebut.

fitri_c, “murahan bgt tuch cewek masa di ajak ke t4 kotor bgtu mw sichhh”

anhysabahar_25, “Pulang kesambet setan, kerasukan trus daftar deh jdi partisipan di karma antv 🤣🤣🤣”

linklink_linklink, “Duh toilet jember begitu,kok bisa yak nafsu membara #yuckk 😣”

ayu_arliany, “wah banyak setan mbaaaaa… mau2 nya di tempat gelap gitu.. get a room please.. *ojo ngasi keree”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *