in

Video polisi borong puluhan sapu lidi nenek yang cari nafkah buat cucunya viral, netizen bilang begini

Video polisi borong puluhan sapu lidi nenek yang cari nafkah buat cucunya viral, netizen bilang begini

Netizen dengan akun Aji Rumongso mempostingan sebuah kisah yang langsung viral di media sosial dan sudah dikomentari ribuan kali oleh netizen.

Aji, melalui postingannya menceritakan adanya seorang nenek tua yang turun dari becak hendak menjual sapu lidi.

Nenek yang mengaku dari Desa Arahan itu terpaksa ke Kota Indramayu untuk menjual sapu lidi demi menafkahi sang cucu karena orangtuanya tak mampu memberikan nafkah.

Beruntung ada seorang polisi yang baik hati dan simpati, puluhan sapu lidi yang dibawa nenek tersebut diborongnya.

Berikut postingan Aji Rumongso sebagaimana dikutip Hageuy.

“🕌🕌🕌 jumat berbagi 🕯🕯🕯 Mari kita sama2 mmbuka mata hati kita… Tuk melihat vidio yg baru kami unggah @@@.”

“Yang mana tidak sengaja duduk di warung sambil mnikmati sarapan pagi… Tiba2 ada seorang nenek2 turun dari becak untuk menjual sapu lidi.”

“Nenek tersebut mengaku dari Desa Arahan dan terpaksa menjual sapu lidi ke Kota Indramayu karena untuk menfkahi cucunya karena orang tuanya tidak bisa menafkahinya.”

“Ongkos naik mobil dan naik becak dari Arahan ke Indramayu adalah 50 ribu . Untungnya ada seorang Polisi yang baik hati memborong semua sapu lidi yang dijualnya karena Polisi tersebut merasa simpati kepada nenek tersebut.”

“Mari kita berbagi ke sesama , terutama pada hari Jum’at karena kita tidak akan jatuh miskin karena bersedekah.”

“Moga amal sedekah kita… Di terima oleh Allah swt. Dan mmbantu kita di youmill kiyamah nnti.. Ammiin Allahuma amiin yrb.”

Tak pelak lagi postingan Aji Rumongso soal polisi yang tidak diketahui namanya yang membrong sapu lidi nenek itu menuai beragam tanggapan positif dari netizen.

Mimie Mput: “Amin ya robal alamin…… Trima kasih pak polisi…. 👍👍👍”

Mulyadi Lalu Yadi: “Aminn,, pak pol yg seprti ini yg bisa di jaddikn contoh @semga rejeki mengalir trus seperti sapu lidi,,,dan bisa menbersikan orng2 yg jahat.”

Ayu Natalie Van Houten: “Aamiin.semoga pak polisi dikasih panjang umur tambah berkah.dah ganteng berpangkat dan baik hati.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *