in

Rebutan layangan jatuh, persaingan sengit dua bocah ini ngingetin masa lalu, urang ge pernah ngalaman jang!

Rebutan layangan jatuh, persaingan sengit dua bocah ini ngingetin masa lalu, urang ge pernah ngalaman jang!

Masa kanak-kanak memang merupakan masa dimana kita asik bermain. Bagi anak perempuan, tentunya main masak-masakan dan boneka jadi favorit mereka.

Sedang bagi anak pria, bermain bola biasanya jadi permainan yang paling mereka sukai. Tapi pada musimnya, ada satu permainan yang nggak boleh dilewatkan.

Ya, apalagi kalau bukan layangan. Seperti yang dilakukan dua bocah dalam video yang viral di media sosial ini.

Dalam video unggahan akun @ndorobeii di Instagram itu memperlihatkan dua bocah yang terlibat persaingan sengit memperebutkan layangan jatuh.

Perebutan layangan itu terjadi di sebuah kebun. Kedua bocah itu berupaya untuk mendapatkan sebuah layangan yang tersangkut di pohon bambu.

Salah satu bocah yang memakai kaos hijau kuning punya modal bagus untuk meraih layangan tersebut.

Dengan menggunakan sebuah batang kayu, bocah itu mencoba meraih layangan tersebut. Sedangkan bocah yang memakai kaos putih celana merah memilih menggunakan tangan kosong.

Pastinya sudah bisa ditebak siapa bocah yang bakal jadi pemenang dalam rebutan ini. Ya, tentunya bocah yang menggunakan batang kayu yang berhasil mendapatkan layangan tersebut.

Ia pun berlari dan berhasil menyambut layangan tersebut sebelum jatuh ke tangan orang lain. Setelah layangan diraihnya, kejadian tak terduga pun terjadi.

Lawannya yang memakai kaos putih celana merah tak terima dengan kekalahannya. Ia pun menarik layangan itu dan kemudian merobeknya.

Aksi itu tentunya membuat si bocah yang mendapatkan layangan itu terlebih dulu merasa geram. Pertengkaran diantara keduanya pun tak bisa dihindarkan.

Melihat aksi kedua bocah itu, teman-teman lainnya malah menertawakan kejadian tersebut.

Tidak disebutkan dengan jelas dimana dan kapan kejadian itu terjadi, yang jelas video tersebut menjadi viral dan mendpaat beragam komentar dari netizen yang tak kuasa menahan tawa melihat tingkah polos kedua bocah itu.

cyber_cepot_212, “Kaye GW dulu..haha sobek dikit biar gk dapat semua..haha”

ipang.adi, “Sama sama mengejar duluan dapet dirusak oleh yg tak dapat, marah tu baju ijo capek tahu,… Na jnganlah jadi jiwa perusak ikhlas jauh lebih baik untuk sebuah persahabatan karena nasip tak semua sama…[email protected] …😊😊😄😄”

andrinstein, “Njirr.. layangannya ditonjok sama yg baju putih . Pantesan kolor ijo ngamuk 🤣”

ekamulyanaputra, “Sing Sabar jang Bahela aing ge ngasaan siga maneh”

aris_jm17, “Antara hayang seuri😁,,jeng prihatin bahasa budak ayena🤔😑😑”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *