in

Kembali terjadi, sebuah minibus alami kecelakaan di Tanjakan Emen

Kembali terjadi, sebuah minibus alami kecelakaan di Tanjakan Emen

Kembali terjadi, sebuah elf berwarna putih yang membawa 15 orang penumpang dan seorang sopir mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat pada Senin (12/3) kemarin.

Kombes Prahoro Tri Baskoro, Dirlantas Polda Jabar menuturkan kalau insiden ini bermula ketika mobil dengan nopol E 7548 PB itu datang dari arah Bandung menuju Subang sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu mobil melintasi turunan yang mulus tanpa lubang setidikpun dan menikung ke kiri. Namun tiba-tiba saja arus lalu lintas yang sedang, kendaraan oleng dan tidak bisa dikendalikan. Walhasil mobil pun terguling ke bahu kiri jalan.

Mengenai penyebab kecelakaan ini, Prahoro Tri Baskoro mengatakan kalau pihaknya telah melakukan penyelidikan di TKP.

Selain itu, polisi juga memeriksa pengemudi mobil untuk menggali informasi lebih dalam. Akibat insiden ini, 7 orang penumpang mengalami luka berat sementara sisanya menderita luka ringan.

Sekarang ini seluruh korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng Subang untuk mendapat penanganan medis.

Kembali terjadi, sebuah minibus alami kecelakaan di Tanjakan Emen

Sebelumnya, kecelakaan juga telah terjadi di Tanjakan Emen pada Sabtu (10/2) lalu. Kecelakaan tersebut melibatkan bus pariwisata dengan nopol F 7959 AA yang membawa rombongan dari Tangerang setelah berwisata dari kawasan Tangkuban Perahu.

Bus itu mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Raya Bandung-Subang, Kampung Cicenang, Ciater Subang atau yang lebih dikenal dengan Tanjakan Emen Jawa Barat sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, 27 orang dinyatakan meninggal dunia.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *