in

Curhatan suami ditinggal istri meninggal di usia pernikahan baru 2 hari ini bikin hati terenyuh

Curhatan suami ditinggal istri meninggal di usia pernikahan baru 2 hari ini bikin hati terenyuh

Pasangan mana sih yang mau hubungan rumah tangganya hanya berlangsung sebentar. Pastinya setiap pasangan menginginkan mahligai rumah tangga mereka bisa berlangsung lama dan harmonis.

Tapi apa boleh buat kalau mahligai tersebut harus berakhir karena maut yang memisahkan. Sebagai manusia, kita hanya bisa pasrah dan ikhlas menerima kenyataan itu.

Baru-baru ini sebuah postingan di media sosial Facebook berhasil menarik perhatian netizen. Postingan berupa curahan hati itu diunggah oleh akun Okta Rizky Mubarak Dappi pada Senin (12/3) kemarin.

Isi curhatan Rizky itu sangatlah menyedihkan. Pasalnya dia baru saja ditinggal istrinya untuk selama-lamanya. Ironisnya lagi, pernikahan mereka baru berumur dua hari.

Rizky dan istrinya menikah pada hari Sabtu, 10 Maret 2018 kemarin. Dari postingannya, Rizky dan istrinya diketahui merupakan warga Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan.

Setelah ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang istri tercinta, Rizky pun mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah postingan yang membuat hati terenyuh.

“ya allah terima kasih engkau telah menemukan jodohku semoga dgn jalan ini istri tersayangku bs bahagia,semoga kamu tenang sayang di alam sana amin…”, tulis Rizky dalam unggahannya.

belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian istri Rizky itu. Walaupun begitu, berbagai ucapan bela sungkawa dan doa pun berdatangan dari netizen.

Rhosdhyana, ” turut berduka cita kak 😢😢
Smoga amal ibadahnya di terima di sisi allah.. Dan di tempatkan di surga.. Amin”

Shandra Anggraeni Perdana, “Turut berduka cita kak semoga Amal ibadah istri ta di terima di sisi Allah .. Dan kaka lebih di berikan kesabaran dan ke ikhkasan amin YRA 🙏”

Fadlan, ” Innalillahi wainna illahi rojiun sy yg fto weddingnya in kmarin kasin duduk sndri d pelaminan in suaminya ktnya istrinya d rumh sakit”

Adnan Dhany, “Yang sabar nak Ockta..mungkin semua itu ada hikmahx.Allah sdh mengatur semuax.”

Mega Meisy, “Turut berdukacita Okta Rizky Mubarak Dappi😭ats berpulangnya istri tercinta😭smoga kluarga yg ditinggalkn di beri kekuatan dan keiklasan”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *