in

Bak superhero, aksi heroik driver ojek online kejar dan bekuk jambret ini viral di medsos

Bak superhero, aksi heroik driver ojek online kejar dan bekuk jambret ini viral di medsos

Bekerja sebagai ojek online memang bukan merupakan sebuah pekerjaan yang mudah, kadang mereka harus menghadapi ojek pangkalan (opang) yang kerap menghujani mereka dengan sebuah pukulan.

Di media sosial beredar sebuah rekaman video ojek online. Namun kali ini bukan karena kasus pemukulan yang dilakukan opang, melainkan mengenai aksi heroik seorang driver ojol yang meringkus jambret yang kemudian viral.

Kejadian itu sendiri diketahui terjadi di Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (10/3) sore.

Menurut warga setempat, kejadian tersebut bermula ketika seorang pria berkaus hitam melakukan aksi penjambretan kepada wanita di Jalan Sipodang.

Beberapa ojek online yang sedang mangkal menunggu pesanan pun menyaksikan penjambretan tersebut.

Menurut keterangan dari slaah seorang warga, beberapa ojek online yang ada di lokasi kejadian mengejar jambret tersebut, bahkan ada seoang driver ojol yang jatuh saat mengejar jambret tersebut sampai dibawa ke rumah sakit.

Upaya dari ojek online ini pun sukses, seorang di antara mereka berhasil meringkus jambret tersebut.

Warga yang menyaksikan aksi kejar-kejaran antara driver ojol dengan jambret itu pun segera mengabadikan momen ojol pahlawan tersebut.

Videonya pun akhirnya tersebar melalui aplikasi perpesanan dan media sosial lain. Salah satu yang mengunggah video aksi heroik driver ojek online ini adalah akun @ndorobeii.

Kemudian warga setempat bersama para ojol itu pun langsung mengamankan si jambret sambil menunggu petugas dari Polsek Tembalang datang.

Dalam video yang beredar, emosi warga masyarakat yang ada di lokasi kejadian itu tampak tersulut mendengar jawaban si bandit.

Beberapa warga bahkan terdengar melontarkan kata-kata kasar pada jambret tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *