in

Majikannya telah meninggal, anjing ini menolak pergi dari rumah sakit

Majikannya telah meninggal, anjing ini menolak pergi dari rumah sakit

Anjing bisa dikatakan sebagai salah satu hewan peliharaan yang dianggap paling setia terhadap majikannya. Hal itu pun dibuktikan dengan beredarnya kisah-kisah anjing setia pada majikannya di media sosial.

Seekor anjing ini menolak untuk pergi dari rumah sakit, dan ternyata ada alasan menyedihkan dibalik penolakan anjing tersebut.

Pemilik anjing itu ternyata telah meninggal dunia empat bulan yang lalu. Pemiliknya itu berusia 59 tahun, ia ditikam di jalanan Novo Horizonte, Brasil dan dibawa ke rumah sakit dimana ia meninggal.

Anjing itu pun hanya bisa menunggu di luar rumah sakit di dekat resepsionis. Hewan berkaki empat itu hanya melihat ke dalam rumah sakit dan seperti berharap pemiliknya akan segera keluar dari rumah sakit tersebut.

Karyawan rumah sakit dan penduduk setempat pun saat ini sudah mengenal anjing tersebut dan kadang mereka menawarkannya makan dan minum.

Meskipun sedang menikmati makanan dan minuman yang diberikan orang-orang sekitar, disaat yang sama anjing itu tetap menunggu pemiliknya seolah bisa kembali lagi.

Direktur keuangan rumah sakit tersebut, Osvaldo Palota Sobrinho mengatakan bahwa anjing itu sangat jinak, tidak berisik dan juga mudah diatur serta tidak sekalipun mencoba untuk masuk ke dalam rumah sakit.

Kisah pilu anjing yang sangat setia kepada majikannya ini pun diunggah oleh pengacara Cristine Sardella di Facebook.

Setelah Cristine mengunggah hal ini ke media sosial, sebuah penampungan hewan membawanya serta menemukan pemilik baru, tapi anjing itu berhasil kabur dan kembali lagi ke rumah sakit tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *