in

Kondisi memprihatinkan, kakek ini berangkat dari Pulau Jawa ke Riau naik sepeda demi cari anaknya

Demi cari sang anak, kakek ini berangkat dari Pulau Jawa ke Riau naik sepeda, kondisinya memprihatinkan

Kasih sayang orang tua terhadap anak tidak ternilai harganya. Kasih sayang yang mereka berikan pada anak-anaknya harganya melebihi apapun yang ada di dunia ini.

Demi sang anak, kebanyakan orang tua akan rela melakukan apapun meski nyawa mereka sendiri yang menjadi taruhannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang kakek yang kisahnya baru-baru ini viral di media sosial. Kakek tersebut telah berhasil menyentuh hati banyak orang.

Setelah foto-foto dan videonya diunggah ke media sosial oleh salah seorang netizen dengan akun bernama Cahyono Adie pada Rabu (7/3).

Menurut keterangan yang ditulis Cahyono Adie dalam unggahannya, kakek tersebut dari Pulau Jawa datang ke Kampar, Riau dengan menggunakan sepeda untuk menemui anaknya.

“Kakek ini Dari pulau jawa mau mencari anak nya yang berada di kampar riau memakai sepeda,bagi yang menemukan nya tolong bantu kakek ini.sekarng beliau menuju lubuk kambing,kec.merlung kabupaten tanjab bar.”, tulisnya dalam unggahannya itu.

Dalam video yang beredar, wajah kakek itu tampak sangat lelah, dia juga terlihat berdiri di belakang sepeda yang dinaikinya.

Tas yang dibawanya pun ditaruh di boncengan belakang sepedanya. Sementara beberapa orang warga terlihat mengerumuninya.

Dalam video lainnya, kakek tersebut tampak jalan tertatih-tatih dengan dipandu seorang wanita yang ingin membantunya. Ternyata kaki kakek tersebut terluka. Dalam foto lain terlihat kaki kakek itu dibalut dengan perban.

Sampai saat ini, postingan tersebut telah mendapat 313 like dan telah dibagikan lebih dari 3,9 ribu kali serta mendapat beragam komentar dari netizen.

Vitta Jelly, “Ya allah sedih x lhat nya smga sehat sllu ya pak dan dberi kekuatan trs sma yg maha kuasa strong bpak😢😢. Bagi yg tau ksh bantuan buat bpk ini ya 😭.. Dan smga cpat ktmuu sma ank nya amiin.”

Zyan, “Ya allah pak..
Nekad kali bapak 😢 , kampar itu luas pak 😢 ,,
Semoga bapak sehat yah, dan semoga cepat bertemu anaknya 😢😢”

Andy Chandra, “Saya di kuala Tungkal tepat nya di kab,tanjung Jabung barat,kalau lihat bapak ini saya berjanji akan nolong nya pasti”

aak Solihaan Aj, ” Smoga cpet di pertemukan sma anaknya.. Aminn klo saya ktemu sma bpak ini insa allah saya akan bantu.. Saya tinggal di kabupaten tanjab bar batang asam”

Putrie Madu, ” Yaaa allah atuuuukk??? Kampar nya luas…ada dua.kampar kanan n kampar kiri..
Kami dr kampar kiri nee…atuuuukk😭😭😭😭😭😭.prmudahknlh yaa allah niat atuk neee….”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *