in

Disaat para pemotor takut melintas karena ada razia, bapak ini dengan santainya melaju, sing penting pake helm!

Disaat para pemotor takut melintas karena ada razia, bapak ini dengan santainya melaju, sing penting pake helm!

Polisi lalu lintas memang sering melakukan razia di jalan. Ini memang merupakan cara yang diambil oleh petugas untuk menertibkan kendaraan di jalan raya.

Selain melengkapi surat-surat kendaraan, para pengendara itu juga harus memakai alat keselamatan seperti helm dan sebagainya.

Jika para pengendara itu tidak tertib dan tidak mematuhi peraturan, maka polisi pun berhak untuk memberikan sanksi berupa tilangan.

Makanya nggak heran kalau saat razia dilakukan banyak pengendara yang takut melintas, seperti halnya yang terjadi di Indrapura, Sumatera Utara baru-baru ini.

Kejadian ini sendiri terjadi pada Rabu 7 Maret 2018 kemarin sekitar pukul 12 siang. Dalam razia satu ini ada kejadian yang lucu.

Kejadian lucu tersebut diunggah oleh akun Fahry Zenerry di akun Facebooknya pada Rabu (7/3) kemarin.

“Orang2 pada takut smua mau lewat,karna ada razia..
Uwak ini kok seenak nya aja lewat..
Santai bae ..yang penting pakek helm..
#indrapura_sumut
Polisi vs masyarakat indrapura sekitar
#share//#kocak”, tulis Fahry dalam unggahannya.

Ada 4 foto dan 2 video yang diunggah Fahry dalam postingannya itu. Video pertama menunjukkan para pengguna jalan terutama pemotor yang tampak tidak berani melintas.

Polisi pun telah bersiap menghadang para pemotor di ujung jalan. Pengendara motor yang takut terjaring razia pun lantas menghentikan motornya di pinggir jalan.

Namun hal tersebut malah membuat kemacetan di sekitar jalan tersebut. Sementara di video kedua memperlihatkan seorang bapak-bapak yang dengan santainya melintas di jalan tersebut.

Bapak-bapak itu memakai helm tapi dirinya menaiki sepeda. Saat bapak tersebut melintas, beberapa orang lantas bersorak merasa lucu.

Menurut Fahry Zenerry, razia tersebut diadakan hampir setiap hari selama 21 hari. Razia itu berlokasi di depan Satlantas Indrapura, Sumatera Utara.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *