in

Jadi pedagang ikan di pasar, aksi menggemaskan kucing ini curi perhatian

Jadi pedagang ikan di pasar, aksi menggemaskan kucing ini curi perhatian

Mungkin sebagin kucing terlihat pemalas karena kerjanya hanya makan, tidur dan juga main. Walaupun begitu, tapi kadang kucing juga bisa bertingkah lucu dan menggemaskan.

Salah satunya seperti kucing yang satu ini. Kucing itu pun menjadi viral setelah foto-fotonya yang seperti pedagang sejati menyebar di media sosial.

Kucing itu memakai pakaian, topi serta kacamata. Uniknya, kucing itu menemani pedagang ikan untuk menunggu pelanggan datang.

Dilansir dari Viva.co.id, Kamis (8/3), Le Quoc Phong adalah pemilik dari kucing dengan nama Dog itu. Nama tersebut diberikan lantaran kucing jenis Scottish Fold itu bernapas dan bersikap seperti seekor anjing.

Di asar Hai Phong, Dog telah menjadi idola baru yang menarik perhatian baik dari pelanggan maupun pedagang lain yang ada di pasar tersebut.

Nggak sedikit orang yang mengabadikan tingkah lucu kucing berusia 3 tahun itu saat sedang berjalan di sekitar pasar.

Dog nggak cuma membantu pemiliknya untuk berjualan ikan, tapi dia juga kadang membanti pedagang lainnya untuk menjual daging, sayur atau pun hanya sekedar berkeliling.

Sementara itu pakaian Dog yang dirancang khusus membuat dirinya terlihat seperti sedang berdiri tegak, padahal ia tetap berjalan dengan keempat kakinya.

Menurut Le, Dog sangat nyaman mengenakan kostum tersebut dan da tetap bisa berjalan dengan normal seperti kucing pada umumnya.

Nggak cuma menggunakan pakaian berwarna kuning, Dog juga menggunakan baju cheongsam hingga baju seragam polisi.

Sementara itu kesukaan Dog lainnya adalah es krim, jalan-jalan dan juga tidur. Dog nggak hanya viral di Vietnam, tapi juga di Thailand dan China.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *