in

Dulu sempat viral karena si cowok dianggap terlalu ganteng, penampilan cewek ini sekarang bikin terpukau

Dulu sempat viral karena si cowok dianggap terlalu ganteng, penampilan cewek ini sekarang bikin terpukau

Selain dijadikan sebagai tempat untuk berbagai momen dengan keluarga dan sahabat, media sosial juga seringkali dijadikan sebagai tempat untuk memamerkan kemesraan bersama pasangan.

Mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, Snapchat, hingga Youtube pun banyak dipenuhi dengan foto dan video dari para pasangan.

Tak terkecuali pasangan Aditya Prayoga dan Azhari Irsalna. Mereka berdua kerap mengunggah video atau foto yang menunjukkan rasa cinta dan sayang satu sama lain.

Tapi beberapa waktu lalu pasangan ini sempat menjadi buah bibir netizen hingga menjadi viral di media sosial. Hal itu lantaran netizen merasa kalau si cowok punya wajah yang begitu tampan.

Sedangkan si cewek dianggap memiliki penampilan yang sangat sederhana dan biasa. Banyak pula netizen yang menganggap kalau mereka sebagai bukti cinta memang tak memandang fisik.

Buktinya, Azhari dan Aditya telah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun lamanya tanpa kendala yang berarti.

Walaupun banyak yang mendukung, tapi banyak pula yang menghujat keduanya. Meski begitu, mereka masih tetap memegang erat-erat cinta itu.

Beberapa tahun berlalu, ternyata hubungan Azhari dan Aditya sampai saat ini masih terjalin baik. Di akun Instagram masing-masing, keduanya tetap mengunggah video dan foto mereka berdua.

Namun ada satu hal yang berubah dari penampilan si cewek yang nggak lain dia adalah Azhari. Ia sekarang sudah jago dandan dan menjadi Beauty Youtuber.

Dulu sempat viral karena si cowok dianggap terlalu ganteng, penampilan cewek ini sekarang bikin terpukau

Dengan akun Youtube bernama Azhari Irsalna, ia sudah memiliki lebih dari 20 subscribers. Azhari juga kerap mengunggah video atau foto make up-nya di akun Instagram miliknya.

Yang luar biasanya lagi, mahasiswi Universitas Padjajaran Bandung itu sekarang ini juga menjadi seorang MUA.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *