in

Gara-gara kepala suaminya botak, pengantin wanita ini batalkan pernikahan di tengah resepsi

Gara-gara kepala suaminya botak, pengantin wanita ini batalkan pernikahan di tengah resepsi

Menikah menjadi salah satu keinginan terbesar hampir setiap orang. Terlebih jika pernikahan itu dilaksanakannya dengan seseorang yang begitu mereka cintai dan sayangi.

Belum lama ini seorang dokter spesialis gagal menikah dengan calon istrinya gara-gara wanita tersebut tahu kepalanya botak. Karena merasa malu, dokter itu pun nekad menikahi wanita lain yang sama sekali tidak ia kenal.

Kisah aneh itu sendiri bermula ketika spesialis saraf, Dr. Ravi Kumar, menempuh jarak lebih dari 1.000 kilometer dari New Delhi ke desa Saugauli di Bihar pada 18 Februari lalu untuk merayakan pesta pernikahannya dengan seorang putri kenalan keluarganya.

Pihak pengantin pria pun telah merencanakan pernikahan tersebut sejak setahun sebelumnya. Kebetulan ayah dari mempelai wanita beberapa kali menginap di rumah Kumar sehingga menjadi akrab dengan keluarganya.

Surat kabar lokal Dainik Bhaskar melaporkan, acara pernikahan itu awalnya berjalan dengan lancar seperti yang direncanakan. Bahkan banyak tamu yang berdatangan.

Suasana gembira pun bahkan memenuhi pesta pernikahan saat pasangan pengantin tersebut menjalani upacara keagamaan dengan mengalungkan bunga di leher masing-masing.

Tapi hari bersejarah itu berubah menjadi tragedi setelah Kumar melepaskan hiasan di kepalanya. Pengantin wanita itu sangat terkejut melihat kepala suaminya itu botak.

Situasi pun semakin memburuk saat pengantin wanita tiba-tiba saja menolak menikahi Kumar meski sudah dibujuk dan juga dirayu oleh keluarga kedua belah pihak.

Pengantin wanita itu pun malah mengatakan dia rela menjadi janda daripada menikah dengan pria berkepala botak.

Setelah kejadian yang memalukan itu, keluarga pengantin pria pun meminta pertolongan kepada tetua desa.

Keluarga pun tidak tega melihat Kumar yang merasa malu dan menolak untuk kembali ke kota tanpa sosok istri di sisinya.

Para tetua desa pun kemudian menyarankan Kumar untuk menikahi Neha Kumari, anak seorang penjual sayuran.

Portal berita Gulf News melaporkan bahwa pasangan itu akhirnya mengikat tali perkawinan di Kuil Ramjanki. Pernikahan dadakan itu pun disaksikan oleh keluarga pria dua hari setelah acara pernikahan sebenarnya dibatalkan.

Foto-foto pernikahan yang tersebar di media sosial menunjukkan mempelai pria yang penuh dengan kegembiraan tapi istrinya tampak tidak nyaman dengan pernikahan dadakan tersebut.

Walau tampak aneh, insiden unik itu bukan kali pertama terjadi di India. Menurut Gulf News, insiden yang serupa juga pernah terjadi di daerah Nawada di Bihar beberapa hari yang lalu.

Sang pengantin wanita menolak untuk menikahi pasangannya hanya karena sakit di hari pernikahan mereka.

Media lokal melaporkan bahwa pria itu dibawa ke sebuah rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Akan tetapi sang pengantin wanita tetap bersikeras membatalkan pernikahan mereka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *