in

Curhat patah hati sambil bawa botol pemutih pakaian, diduga mau bunuh diri endingnya malah begini

Curhat patah hati sambil bawa botol pemutih pakaian, diduga mau bunuh diri endingnya malah begini

Patah hati gara-gara diputusin pacar memang kadang membuat seseorang bertindak konyol hingga membahayakan nyawanya sendiri.

Banyak dari mereka yang malah nekat bunuh diri saking nggak terimanya diputusin orang yang benar-benar dia sayangi dan cintai.

Seperti halnya yang terjadi belum lama ini. Seorang pria nekat ingin mengakhrii hidupnya dengan cara bunuh diri lantaran sakit hati karena diputusin pacar.

Namun aksinya itu berhasil di gagalkan warga lantaran pria itu ditakut-takuti kalau disungai yang ia akan loncati itu ada buayanya.

Kali ini kasus yang serupa kembali terjadi. Seorang wanita berkaus putih tulang dan celana panjang berwarna biru baru-baru ini hebohkan publik.

Wanita itu duduk sambil merekam aksinya yang sedang berbicara sambil menitikan air mata. Ia juga tampak memegang botol pemutih pakaian.

Di videonya itu ia menceritakan keluh kesahnya. Diduga wanita itu sedang patah hati karena kekasihnya meninggalkannya.

Ia pun mengaku tidak emmiliki siapa-siapa lagi jika kekasihnya itu pergi. Wanita yang diduga bekerja sebagai buruh imigran itu diketahui bernama Asih.

Hampir menangis, Asih pun menceritakan kisah cintanya yang pilu itu. Di tengah-tengah bercerita, ada pesan WhatsApp yang masuk ke nomornya.

Ia pun segera mengecek ponselnya. Ternyata ada kiriman voice note dari temannya. Pesan itu berisikan bahwa teman-temannya memasak nasi goreng seafood kesukaan Asih.

Asih pun kemudian diminta untuk segera turun. Dengan menggunakan bahasa Melayu, temannya juga menawarkan Asih untuk jalan-jalan ke tempat yang disukainya.

Tanpa pikir lama, Asih pun segera meletakkan botol pemutih pakaian itu kemudian baranjak pergi. Netizen pun dibikin ngakak dengan aksi TKW itu.

Video itu sendiri diunggah oleh akun Arsy Hallawi ke grup Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor pada Minggu (4/3) lalu.

Video itu pun kemudian jadi viral. Sampai saat ini, video tersebut telah mendapat 11 ribu like, lebih dari 20 ribu kali dibagikan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Das Fito, ” Aku kecewa lihat video ini gue kira itu mo di minum tp trnyata kagak kecewa banget gue”

Tombo Ati WeelWeel, “Wkekwkwk ini mjikn ggu aja. Gr2 di tawarin nasgor sifut huuf endingnya mn endingnya hhh”

Bunga Venus, “Gitu dong,mong sek enak makan kok mau bunuh diri,lagian tu baiklin yang kamu pegang,gak ada seger2nya lo,mending pergi makan nasi goreng SIPUT 🐌🐌🐌🐌🐌🐌🐌🐌🐌😃😃😃😃😃😃😃🍴🍴🍴🍴”

Retno Faroh, ” Goro2…nasi goreng seafood. .gagal mninggg2….kkkkk”

Ima, “Nasi goreng sifut jdi penolong,,, bunuh dri titunda😃😃”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *