in

Beredar video pelajar pria pukuli seorang siswi di Pare-Pare, teman-temannya malah liatin sambil videoin

Tindak kekerasan dan pelecehan sekarang ini bak virus yang gampang sekali menyebar di kalangan masyarakat. Semakin berkembangnya jaman nyatanya malah emmbuat moral manusia semakin buruk.

Banyak tindakan pelecehan dan kekerasan yang terjadi di kalangan masyarakat. Parahnya, para pelaku dan korban tindakan tercela itu kebanyakan anak-anak dibawah umur yang masih duduk di bangku sekolah.

Setelah beberapa waktu lalu banyak beredar video yang memperlihatkan sepasangn pelajar yang tengah asyik berhubungan badan di tempat umum, kali ini video pelajar namun beda kasus kembali beredar.

Dalam video unggahan akun @neng_jepret di Instagram, Rabu (7/3) tadi, tampak dua orang pelajar tengah berdiri di depan kelas.

Video yang diambil di ruang kelas itu juga disaksikan oleh para siswa lainnya. Menurut keterangan, video tersebut diambil di SMAN 4 Pare-Pare.

Dalam video yang beredar di media sosial yang kemudian menjadi viral itu tampak seorang pelajar pria dan seorang pelajar wanita berdiri di depan kelas dengan memegang sebuah tas dan sehelai kain berwarna putih.

Mulanya video tersebut seperti sebuah drama. Tapi lama kelamaan ada yang aneh dan janggal dari adegan yang dilakukan dua pelajar itu.

Si pelajar pria terlihat memukuli pelajar wanita yang bersamanya itu. Tak tanggung-tanggung, pria itu memberikan pukulan ke arah muka perempuan tersebut.

Beredar video pelajar pria pukuli seorang siswi di Pare-Pare, teman-temannya malah liatin sambil videoin

Tidak diketahui secara jelas apa kronologi sebenarnya dari kejadian tersebut. Mirisnya, teman-teman dan bahkan ada seorang yang berpakaian seragam layaknya guru tidak mengamankan kedua pelajar itu dan malah menontonnya.

Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 33 ribu kali dan mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang rata-rata terbawa emosi melihat hal tersebut.

juwi_tha1906, “Udah jail kasar, tuntut aja gw sii klo jdi emaknya tuh anak cewe, brani ko ama perempuan,”

rischa_khanza, “Dlu gw Msh SD sering brantem m cwok..tp tmnnu cwok sllu ngalah dn gk ad yg mukul smpe kek gtu….cwok jaman skrg y kbnyakan micin banci mukul cwek smpe kyak gtu 😬😬”

noona_ell, “Yang gue heranin kenapa pada liatin doang 😑😑😑”

indriatizatmika, “Hadeuh zaman now muak bgt liat cwo beginia sunat lg sono. Ini tmn2nya bukannya misahin malah videoin hadeuuh”

ikaratu, “Pake rok ajaa cowo nyaa.. ga tau maluuu 😠😠.. mukul cewe sampe kaya gitu.. aduh ya Alloh ada2 ajaa.. 😣”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *