in

8 kendaraan remuk 3 orang meninggal dunia, video detik-detik kecelakaan maut di Solo ini ngeri!

8 kendaraan remuk 3 orang meninggal dunia, video detik-detik kecelakaan maut di Solo ini ngeri!

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan sebuah kecelakaan maut di sebuah ruas jalan.

Kecelakaan tersebut melibatkan sejumlah kendaraan yang terjadi di lampu merah Genengan, Mojosongo, Surakarta pada Selasa (6/3) sore kemarin.

Dalam insiden ini Kastlantas Polresta Solo Kompol Imam Safii menjelaskan, truk fuso dengan nomor polisi B 9269 TQ melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat.

Karena rem truk fuso tersebut blong, akhirnya mobil besar itu menabrak kendaraan lainnya di perempatan Genengan.

Berdasarkan informasi, total ada delapan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut itu. Delapan kendaraan yang dimaksud diantaranya 4 buah truk, 3 sepeda motor, dan sebuah mobil.

Akibat kecelakaan beruntun itu, tiga orang dinyatakan meninggal dunia. Mereka adalah Darjo (50) warga Ngaglik Wonowoso, Mojosongo.

Ahmad Nur Fawaid (34) warga asal Sidowayah, Jengrik Kedunggalar, Ngawi, dan yang terakhir Sumardi (48), warga Sawahan, Ngemplak, Boyolali.

Sementara itu enam korban yang mengalami luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Oen Kandang Sapi dan Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Moewardi.

Selain itu, polisi juga mengamankan sopir truk fuso yang diduga menjadi penyebab dari kecelakaan tersebut. Sopir fuso tersebut diketahui bernama Sugeng.

Tapi saat ditanya lebih lanjut mengenai kejadian tersebut, sopir tersebut enggan memberikan informasi.

Sugeng juga didampingi oleh kakak iparnya bernama Elis (35) warga Mojosongo, Solo. Elis mengatakan kalau adiknya itu stres berat.

Elis juga mengatakan bahwa kala itu adik iparnya sedang mengantarkan barang dari Semarang menuju Surabaya.

Beberapa jam setelah kecelakaan itu terjadi, beredar sebuah video detik-detik truk fuso menabrak sejumlah kendaraan yang beredar di media sosial.

Video itu sendiri diunggah oleh akun @ics_infoscegatansolo, Selasa (6/3) kemarin. Video itu pun kemudian dibanjiri beragam komentar dari netizen.

aswin_yuyun_triady, “Semoga korban diterima di sisihnya di ampuni dosanya… Dan keluarga d beri kesbaran dn ketabahn… Semoga di mudahkan aamiin”

saptiwiayu, “Innalillahi waainnaillaihi rojiun, ayo sama2 kita doakan semoga yg mengalami musibah ini diberi ketabahan dan kekuatan u/ segera pulih,dan yg meninggal dunia diterima di sisi Alloh dgn tenang khusnul khotimah..Aamiinnn.. ini sdh menjadi takdir Alloh..”

diverseydwi, “Perempatan genengan mojosongo memang sering trjdi laka lur..”

dndstore_13, “Astaghfirullah ….. hampir ae mobil putih ny itu jd korban jg tp Alhamdulilah e ga kena …..”

dedirwk1_, “Min ada yang aneh… Liat orang” di atas atap itu lihat jelas” ….hhh”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *