in

Sempat hebohkan publik lantaran tergeletak lemas di lantai minimarket, begini kondisi bayi Ucok sekarang

Sempat hebohkan publik lantaran tergeletak lemas di lantai minimarket, begini kondisi bayi Ucok sekarang

Masih terlihat jelas dalam ingatan sosok bayi yang tidur tergeletak di lantai minimarket yang menyita perhatian publik beberapa waktu yang lalu.

Kisah bocah lucu yang malang itu pun viral setelah bideonya diunggah ke media sosial oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai model, Nana Marlena.

Bayi itu bernama Ucok. Bayi Ucok itu viral setelah seseorang mengunggah videonya ke akun Instagram miliknya pada 13 Februari 2018 lalu.

Kini kondisi bayi yang sempat membuat banyak netizen menangis itu telah dirawat di Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih milik Dinas Sosial DKI Jakarta.

Begitu bayi Ucok datang, para petugas Panti pun langsung melakukan pelayanan kesehatan. Salah satunya memberi asupan nutrisi seperti susu.

Pasalnya, saat datang ke Panti, tubuh bayi Ucok sangatlah lemas. Dan kini kondisi bayi tampan nan lucu itu sudah lebih baik dari sebelumnya.

Berat badannya pun sudah naik dalam angka normal. Bayi Ucok bahkan terlihat lebih riang dan juga sering tersenyum. Ia bisa merespon sapaan petugas dan gembira.

Tsabitatul Izza, pekerja sosial di Panti tersebut menuturkan bagaimana keadaan bayi Ucok saat ini. Ia menyebut kalau sekarang ini kondisinya lebih baik dan berat badannya pun sudah bertambah serta tumbuh kembangnya berjalan baik.

Sempat hebohkan publik lantaran tergeletak lemas di lantai minimarket, begini kondisi bayi Ucok sekarang

Orang tua bayi Ucok sendiri juga telah mendapatkan konseling berupa pemberian pemahaman terhadap peran keluarga yang sempat disalah artikan.

Sebelumnya, foto dan juga video bayi Ucok membuat banyak netizen merasa iba bahkan nggak sedikit dari mereka yang menitikan air mata dan dibuat emosi.

Pasalnya, seorang pengguna Instagram dengan nama Nana Marlena memperlihatkan kondisi bayi Ucok yang tengah tergelak lemas di lantai minimarket.

Beredar kabar kalau bayi Ucok diberi obat agar terlihat lemas. Saat itu, Nana Marlena juga mengatakan kalau bayi Ucok disewakan untuk mengemis.

Dengan kondisinya yang lemas itu, diharapkan orang-orang merasa iba dan memberikan sejumlah uang padanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *