in

Video rombongan pengantin pria ‘nyemplung’ ke kali viral, akhirnya doa mantan terkabul!

Video rombongan pengantin pria 'nyemplung' ke kali viral, akhirnya doa mantan terkabul!

Dalam menjalin hubungan, setiap pasangan tentunya menginginkan hubungan mereka itu bisa berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

Momen pernikahan itu sendiri merupakan momen yang paling membahagiakan dalam hidup. Karena momen ini hanya dilakukan sekali seumur hidup meskipun pada kenyataannya ada yang melakukannya lebih dari satu kali.

Momen pernikahan biasanya dihiasi dengan rasa haru dan bahagia. Tapi nggak jarang dalam momen pernikahan itu bisa terjadi hal unik dan kadang memalukan.

Seperti yang terjadi dalam beberapa kasus. Ada yang salah dalam mengucap ijab qabul, ada yang mengucap ijab qabul sembarangan tapi pernikahannya sah, ada pula yang pingsan gara-gara mantan datang di acara pernikahannya.

Tapi berbeda halnya dengan kasus di acara nikahan yang satu ini. Kejadian tak terduga terjadi dalam acara pernikahan yang tidak diketahui dimana dan kapan peristiwa itu terjadi.

Dalam video unggahan akun Muhammad Takim Mus di grup DAGELAN ALA SANTRI INDONESIA (DASI), tampak iring-iringan pengantin pria yang hendak menuju ke kediaman sang mempelai wanita.

Pengantin pria yang berdiri di barisan paling depan itu tampak dipayungi oleh seorang pria. Iring-iringan itu berjalan perlahan menuju kediaman sang mempelai wanita dengan diiringi musik gamelan.

Iring-iringan pengantin pria itu pun terhenti di jembatan kayu. Penyebab terhentinya rombongan pengantin pria itu pun tidak tahu karena apa.

Saat sedang menunggu dipersilahkan masuk ke kediaman sang mempelai wanita, hal tak terduga pun tiba-tiba terjadi.

Jembatan kayu yang menahan rombongan pengantin pria itu pun tiba-tiba ambruk dan orang-orang yang ada di atasnya nyemplung ke kali yang ada di bawahnya.

Rombongan pengantin pria itu pun terlihat kaget dan tampak beberapa orang langsung mengangkat sang mempelai pria ke atas lalu membantu rombongan lainnya untuk naik ke atas.

Video itu pun kemudian menjadi viral. Sampai saat ini video yang diunggah pada Senin (5/3) itu telah mendapat 58 ribu like dan lebih dari 93 ribu kali dibagikan serta mendapat beragam komentar dari netizen.

Yudis Dwi, ” Yaaa yaaa yaaa kek nya cm aq yg ngrasa kasian… ga lucu sm skali.
malah bnyak yg bhgia ya ??! Pdhl mrk ksusahan, bbrp ank kcil juga jejeritan krn takut kek gt 😐 ok lah…”

Ma’ruf Daeindelli, ” Untung aja nggk kecemplung sumur….
Klo kecemplung sumur, kelar dah hidup tuh pengantin”

Fikih Saefuddin, ” Doa mantan yg terkabulkan”

Taufiq Ar Rasyid, “🤣🤣🤣 lebih berat perasaan sang mantan..”

Milea, ” Sakno bgt.
Tp yopo manehh😂😂😂 kudu ngakak aku…

Eman rampatane”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *