in

Cuma ada di Solo, kereta lewat harus berhenti nungguin mobil yang terparkir di jalurnya, videonya viral!

Cuma ada di Solo, kereta lewat harus berhenti nungguin mobil yang terparkir di jalurnya, videonya viral!

Media sosial sering kali dijadikan orang-orang sebagai sara untuk berjualan hingga ajang berbagi momen dan tempat untuk mencurahkan isi hati.

Selain itu, media sosial juga kerap dijadikan sebagai tempat untuk menyebarkan berbagai kejadian yang terjadi di sekitar yang kemudian menjadi viral.

Salah satunya seperti video yang satu ini. Beberapa waktu yang lalu media sosial Facebook dihebohkan dengan beredarnya video sebuah mobil yang terparkir di tengah jalur rel.

Video itu sendiri diunggah oleh akun Aji Firman Nugraha ke grup INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA pada Senin (5/3) kemarin.

Video yang terparkir di tengah jalur rel kereta api itu diketahui tidak ada sopirnya dan mobil tersebut dalam keadaab terkunci.

Mengetahui adanya sebuah mobil yang terparkir di jalur yang akan dilaluinya, sang masinis pun akhirnya menghentikan keretanya.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian pun tampak ramai dan berusaha melihat isi mobil tersebut serta mencari sang sopir.

Karena tak kunjung ditemukan, masinis kereta pun akhirnya turun ke jalan dan ikut serta memeriksa mobil yang menghalangi jalurnya itu.

Diketahui, lokasi dari kejadian tersebut berada di Jalan Slamet Riyadi. Menurut informasi, di sekitar Pusat Grosir Solo dan BTC memang bukan pertama kali terjadi.

Sebelumnya, beberapa kali mobil sempat terparkir di jalur kereta yang akhirnya membuat perjalanan kereta api jadi terganggu.

Hal itu lantaran tidak banyak yang tahu jika jalur yang berada di pinggir jalan utama itu masih aktif dan berfungsi, terutama bagi orang yang berasal dari luar kota Solo.

Dari video yang beredar, mobil itu berasal dari ibu kota Jakarta, dengan Nopol B 9019 FCF. Petugas kepolisian pun terlihat berada di lokasi untuk melakukan penanganan.

Setelah diunggah, video itu pun kemudian menajdi viral. Banyak pula netizen yang berkomentar mengenai kejadian tersebut.

Darsono Hadiprayitno, “Di tabrak wae..wong timur ora ngerti aturan.”

Iqbal Baloen, “Mungkin blum tau soloo… Mkanya gak tau klo rel kreta itu aktiff”

Raden Mas Brintik Hadidiningrat, “Hanya ada di solo, kereta lewat kereta nya yg berhenti nungguin kendaraan lain”

WidoYoko, “Tabrak ae wisss”

Budi Santoso, “Saya kok bru tau itu jlan sepur kyak gitu sprti dijlan raya sebelahnya jlan buat mobil dan motor sebelahnya buat sepur”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *