in

Ditinggal pacar, cowok ini niat bunuh diri nyebur ke sungai tapi gagal setelah diberitahu ada buaya, masnya niat gak sih?

Ditinggal pacar, cowok ini niat bunuh diri nyebur ke sungai tapi gagal setelah diberitahu ada buaya, masnya niat gak sih?

Lagi cinta-cintanya, lagi sayang-sayangnya, eh tiba-tiba saja diputusin. Jelas, hal itu menimbulkan rasa sakit hati yang begitu mendalam dan teramat sangat.

Bahkan nggak jarang akibat dari sakit hati itu banyak orang yang malah nekat melakukan hal yang diluar dugaan termasuk nekat mengakhiri hidupnya sendiri.

Seperti halnya yang terjadi belum lama ini. Seorang pria nekat melakukan percobaan bunuh diri. Pria itu berniat untuk menceburkan dirinya dari atas jembatan ke sungai yang berada di bawahnya.

Kejadian tersebut terjadi di Berau Kalimantan Timur. Pria itu nekat melakukan tindakan tersebut karena frustasi lantaran ditinggal pacarnya.

Sejumlah wargapun terlihat datang ke lokasi dan berusaha untuk menggagalkan tindakan yang hendak dilakukan pria tersebut.

Bahkan mereka pun mencoba untuk menakut-nakuti pemuda itu dengan mengatakan bahwa di sungai tersebut banyak dihuni oleh buaya.

Setelah mengetahui hal itu dari para warga, akhirnya pria itu pun mengurungkan niatnya itu untuk bunuh diri dan berhasil dibawa oleh warga ke tempat yang aman.

Video itu kemudian menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada Minggu (4/3) kemarin.

“Gara¬≤ ditinggal pacar nekat ingin mengakhiri hidupnya loncat dari jembatan. tapi terpaksa gagal dan mengurungkan niatnya setelah warganya menakut nakutinya di sungai tersebut banyak buaya…😁😁😁
#lokasi berau , kaltim.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Video itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang melihatnya dan beberapa dari mereka malah dibikin ngakak dengan kejadian tersebut.

Susanmmxwetya Susan, “Bunuh diri g takut, masa sm buaya takut. Cemeennn bngt….”

Muhhammad Rifky Maulana Malik, “Sama saja bohongg 😄😄”

Edy Juna Edy, ” niat bunuh diri apa kagak?? kok takut buaya wkkkk”

Donny Sul Der, ” mo mati ko takut buaya.. mnding ada buaya nya. biar cpat mampys di telan buaya..hhhhh”

Anhy, ” Owalaahh.. Bunuh diri ngk takut tpi sama buaya takutt 😂😂 .. Mas eee sehat?”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *