in

Terekam kamera CCTV, aksi pengendara di Bandung ini tuai pujian netizen

Terekam kamera CCTV, aksi pengendara di Bandung ini tuai pujian netizen

Di media sosial kerap beredar foto dan video yang memperlihatkan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan para pengendara di jalan raya.

Meskipun sudah ada peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah dan wajib dipatuhi oleh rakyatnya, tapi masih banyak orang yang dengan sengaja melanggar peraturan tersebut.

Mulai dari melanggar lampu merah hingga putar balik di tempat yang tidak seharusnya. Padahal tindakan seperti itu bisa membahayakan nyawa sendiri.

Tapi ternyata nggak semua orang melanggar peraturan yang telah dibuat. Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah foto seorang pengedara motor.

Foto tersebut diunggah oleh akun @atcs.kotabandung di Instagram, pada Kamis (1/3) kemarin. Dalam foto itu terlihat foto yang diambil dari rekaman cctv yang berada di salah satu jalan raya.

Lokasi jalan raya itu berada di sekitar wilayah Bandung. Dalam foto tersebut terlihat ada seoang pengendara motor berwarna putih.

Layaknya seorang pengedara motor, pengendara itu mengenakan sebuah helm. Ia juga terlihat memakai jaket dan celana berwarna gelap.

Nggak ada yang aneh memang dalam foto tersebut, api foto itu berhasil mengundang pujian dari para netizen.

Netizen kagum dengan pengendara tersebut karena meskipun jalanan sepi, pengendara itu masih mematuhi peraturan. Ia tidak berjalan saat lampu merah menyala.

“Selamat Siang Baraya ATCS,
Hayo siapa yang merasa sudah tertib walaupun sendirian?

Nah, ini baru warga bandung yang keren!
Yuk, #BelajarDisiplinBersama! *Tapi menurut kamu, dia jomblo atau gimana ya?”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Postingan itu pun kemudian mengundang beragam dari para netizen. Mereka mengaku kagum dan salut dengan pengendara motor itu yang telah mematuhi peraturan lalu lintas.

rosannisa_p, “Panutan pisan ih si bapak. Nah yang lampu rambu lalu lintas masih kuning udah ngeklakson, apa kabar? Wkwkwk”

dobell_sang_cucu_siliwangi, “Yg kaya ginih nih yg patut di contoh…salut sma bapak walau sendiri tpi tetep tertib..hehe😉😉”

anggimeisya20, “Asa kasian ih sendirian. Sini a, neng temenin wkwkwk 😅😅”

budijoicorner_official, “Coba zoom in ke mukanyah…pasti lagi cirambay bari sisidueun eta teh…hahaaa…”

pipit_2121, “Harr c aa nuju naon nyengcle didinya nyalira .. Jangankan untuk membonceng 😔 disekitarnya aja sepi ga ada yg nemenin c aa .. Tapi c aa jd contoh buat berkendara yang lain .. Tertib itu indah”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *