in

Cinta lama belum selesai, pengantin wanita ini tiba-tiba pingsan saat tamu yang diduga mantan memberi selamat

Cinta lama belum selesai, pengantin wanita ini tiba-tiba pingsan saat tamu yang diduga mantan memberi selamat

Jodoh, rejeki, maut itu semua rahasia Yang Maha Kuasa. Sebagai manusia, kita hanya bisa berusaha dan berdoa untuk hidup lebih baik dan menemukan jodo serta rejekinya.

Itu sama halnya ketika pasangan kekasih dipertemukan hanya dalam sebuah ikatan pacaran tanpa sampai ke jenjang pernikahan.

Dan hal inilah yang kini trejadi antara sang pengantin wanita dengan seoran tamu pria yang diduga adalah mantan kekasih dari si mempelai wanita.

Akun Yuni Rusmini memposting sebuah video di Facebook, Kamis (1/3) yang memperlihatkan seorang pengantin wanita yang pingsan di pesta pernikahannya.

Menurut keterangan, peristiwa tersebut terjadi di Desa Lumbewe, Burau Timur, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang beredar di media sosial itu tampak seorang pria memakai kemaja berwarna ungu menghadiri acara pernikahan.

Pria itu pun kemudian mendatangi kedua mempelai untuk menyalami mereka dan memberi ucapan selamat pada pasangan yang tengah berbahagia itu.

Selain itu, pria berbaju ungu itu juga memeluk kedua pengantin tersebut. Selain berpelukan, pria itu juga bertatap muka dengan pengantin wanita kemudian mengucapkan sesuatu.

Setelah itu, pria itu pun segera beranjak dari pelaminan tersebut. Namun entah kenapa, raut muka si pengantin wanita itu mulai terlihat sedih dan matanya berkaca-kaca.

Belum jauh pria itu melangkah turun dari pelaminan, pengantin wanita itu tiba-tiba jatuh pingsan. Suasana haru bahagia pun mendadak berubah menjadi kepanikan.

Kemudian beberapa orang yang muncul di pernikahan itu mendatangi sang pengantin wanita yang pingsan dan langsung menggotongnya untuk memberikan pertolongan.

Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 7,2 ribu kali dan mendapat beragam tanggapan dari para netizen.

Lintang Dwyanti, “Aduuh msh,CLBS,,cerita lama blom selesai…”

Dwi Novita Blues, ” Antara kasihan dan mau ketawa y mba liatnya…
Kasihan klo emg trnyta pernikahannya krna dijodohin. Keliatan pengantin wanitanya Masi cinta. Tp klo trnyta gag dijodohin y kasihan penganten lakinya. Kyk gag dihargain sama istrinya krna pke acara pingsan segala..:”

Cici, “semoga pernikahan nya samawa, dan sang mantan cepet nyusul aja klo belum nikah mah.. Tapi kaya gantengan mantan nya ya??😂”

Meyti Karina, ” Paling sebel liat video begini. Ga menghargai pasangan nya bngt. Dulu jg sy menikah bisa dibilang org pilihan ortu saya,saya ga begitu suka,waktu mantan sy datang ya saya coba biasa saja,senyum pun seada nya krn sy menghargai suami sy wlp dia bukan pilihan sy,boro2 sy mau meluk mantam dll.. Duh malu donk dipelaminan ky sinetron gt,jd tontonan tamu undangan lain..”

Sesil Sida, “Kayaknya cwenya masih cinta sma mantannya makanya bsa smpai pingsan bgtu”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *