in

Sering diejek karena cowoknya dianggap jelek dan diminta cari yang lain, jawaban cewek ini gak disangka

Sering diejek karena cowoknya dianggap jelek dan diminta cari yang lain, jawaban cewek ini gak disangka

Dalam mencari pasangan, setiap orang pastinya memiliki kriteria atau tipe masing-masing. Baik itu dari penampilan, kepribadian, bahkan latar belakangnya.

Banyak orang berpendapat kalau cinta sejati itu disebut tidak memandang warna kulit, suku, dan juga status ekonomi mereka.

Namun sayang, sampai saat ini masyarakat masih sering menilai seseorang itu dari satu sisi saja. Beberapa orang bahkan beranggapan kalau pasangan kekasih lebih baik memiliki penampilan yang setara, ceweknya cantik, ya cowoknya haru ganteng.

Belakangan ini sepasang kekasih jadi sorotan di media sosial. Kisah mereka pun kemudian viral setelah diunggah oleh akun Kim Robles Viuya di Facebook.

Kim sering mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama sang kekasih. Tapi sayang, Kim dan pasangannya sering mendapat kritikan pedas dari netizen.

Kim yang dianggap cantik itu disebut tidak cocok dengan pacarnya yang bernama Kennard Pepano itu. Kim memiliki kulit putih, rambut panjang dan bertubuh langsing.

Ia juga kerap tampil dengan makeup yang membuat penampilannya semakin menarik. Sayang, Kennard justru dinilai memiliki penampilan yang bertolak belakang dengan Kim.

Kennard yang merupakan seorang pemain basket itu memiliki warna kulit yang gelap. Karena penampilannya itu, Kennard dinilai tidak serasi dengan Kim.

Banyak netizen yang berpendapat bahwa dengan penampilan Kim yang begitu menarik, ia bisa mendapatkan kekasih yang lebih baik.

Walaupun begitu, Kim justru memilih untuk melakukan hal yang tak terduga. Dirinya justru menolak untuk mendengarkan semua komentar yang diterimanya di media sosial.

Kim membela pacarnya dan menuliskan banyak alasan kenapa dirinya memilih Kennard. Kim mengungkapkan dalam unggahannya itu bahwa dia memilihnya karena pria tersebut dianggap berbeda.

Pria itu memang bukan termasuk tipe cowok yang punya wajah tampan. Tapi Kim memang tidak menilai pacarnya itu dari tampilan luarnya saja.

Kim justru melihat hal-hal yang tidak ditemuinya pada cowok-cowok lainnya. Wanita asal Tanza, Cavite, Filipina itu menjelaskan bahwa Kennard merupakan seorang pekerja keras.

Cowok itu juga mau menerima putrinya tanpa ragu. Menurutnya, cowok lain justru sulit menerimanya karena Kim sudah memiliki seorang anak.

Kim mengaku sangat mencintai cowok yang selalu berkorban untuknya itu. Ia juga mengaku akan terus mencintai dan mendukung cowok yang ternyata juga seorang penyanyi dan penari itu.

Lewat unggahannya itu, Kim juga ingin mengingatkan para wanita untuk melihat kekurangan pasangannya, bukan cuma sisi baiknya saja.

Kim juga menyarakan para wanita untuk mencari pasangan yang bisa mendampingin mereka terlepas dari tampan atai tidaknya wajah mereka. Kim pun berpendapat lebih baik mencari pria yang mau menerima apa adanya.

Unggahan Kim itu kemudian menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali. Dari unggahannya itu banyak netizen yang memuji aksi Kim dan mengatakan bahwa pasangan ini tampak serasi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *