in

Heboh video Silvia Agustina ejek gaji PNS kecil, pria ini ungkap siapa dia sebenarnya

Heboh video Silvia Agustina ejek gaji PNS kecil, pria ini ungkap siapa dia sebenarnya

Di jaman teknologi seperti sekarang ini, segala sesuatu bisa dengan mudah diakses. Namun sayang, dengan adanya kemajuan jaman ini malah malah dimanfaatkan sebagian orang untuk hal yang negatif.

Banyak dari mereka yang nggak segan menyebarkan berita bohong atau hoax dan banyak orang yang mempercayainya. Nggak jarang hal itu pun bisa membuat antar sesama berseteru.

Selain itu, ada pula sebagian orang yang dengan terang-terangan menghina sesamanya yang kemudian mereka unggah ke media sosial sehingga menjadi perdebatan bagi banyak orang.

Dan beberapa waktu belakangan ni aksi wanita bernama Silvia Agustina viral di media sosial Facebook dan juga Youtube.

Silvia sendiri mempunyai ribuan pengikut dan ia kerap memposting hal-hal yang berbau kontroversial di akun sosmed miliknya itu.

Kini, Silvia Agustina yang menyebut kalau dirinya adalah seorang ‘Ratu Youtube’ kena batunya dari segala aksinya itu.

Lewat halaman Facebook miliknya yang sudah memiliki 59.990 pengikut itu Silvia kerap mengunggah ujaran hinaan kepada orang Indonesia.

Yang membuat banyak orang heran dan geram adalah dirinya kerap memposting video yang menghina orang Indonesia sedangkan dia sendiri juga merupakan warga asli Indonesia.

Gayanya yang selangit itu kerap menghina kaum pria Indonesia yang kebanyakan berekonomi rendah.

Yang terbaru, Silvia mengunggah sebuah video ang isinya mengejek gaji PNS yang rendah. “Aku maunya sama pengusaha. PNS gajinya kecil, gedean saya,” tuturnya dalam video itu.

Karena kesal, seorang tetangga Silvia bernama Warsito pun berkunjung ke rumah Silvia dan membeberkan banyak hal.

Belakangan diketahui kalau nama asli Silvia adalah Parjiyem. Selain itu, rumah yang kerap diakui Silvia lewat videonya itu ternyata adalah rumah majikannya.

Tetangganya itu menyebutkan kalau Parjiyem merupakan seorang TKW yang tengah bekerja di Qatar.

Karena jengah dengan tingkah dari Parjiyem alias Silvia di Facebook, Warsito pun mengabadikan video rumah asli TKW itu yang kemudian diunggah lewat chanel youtube “Melek Tube” pada Minggu (25/2).

Dalam video itu tampak rumah Silvia alisa Parjiyem yang masih beralaskan tanah dan juga papan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *