in

Bukannya panik atau ketakutan, mahasiswa kedokteran ini malah unggah foto kocak saat terjebak di dalam lift

Bukannya panik atau ketakutan, mahasiswa kedokteran ini malah unggah foto kocak saat terjebak di dalam lift

Guys, apa yang akan kalian lakukan saat terjebak di dalam lift? Pastinya kalian akan ketakutan dan juga panik. Terlebih kalau petugas tak kunjung datang untuk menyelamatkan.

Saat menunggu petugas datang, pastinya jantung akan berdebar semakin kencang. Meski begitu, ada juga orang-orang yang masih tenang saat peristiwa seperti ini menimpanya.

Salah satunya adalah mahasiswa kedokteran bernama Joseph ini. Bukannya panik atau ketakutan, tapi ia malah asyik mengunggah foto dengan caption yang kocak di akun media sosialnya.

Beberapa bulan yang lalu, pria berkacamata itu terjebak di dalam lift sebelum ia memulai operasi pertamanya.

Tidak tahu mau melakukan apa sambil menunggu petugas datang, Joseph pun iseng mengunggah beberapa foto di Snapchats Live miliknya.

Sebenarnya, Joseph hanya terjebak di dalam lift selama satu jam.

Akan tetapi caption fotonya seakan-akan mengisahkan kalau dirinya terjebak di dalam sana selama puluhan tahun.

Postingan Joseph pun kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @9gag, Senin (26/2) kemarin.

“Hari ini aku terjebak dalam lift. Hari 1, menit ke-10: jadi seperti ini rasanya neraka? Hari 1, menit ke-15: Jika orang lain ada bersamaku saat ini, aku pasti akan melakukan tindak kanibalisme.

Hari 1 menit ke-20 : mulai berpikir untuk keluar lewat plafon. Hari 1, menit ke-25. Sebentar lagi hendak memotong lenganku sendiri dengan pisau lipat. Tanganku tidak terjepit kok. Hanya saja, aku sudah kehabisan ide.

Hari 1, menit ke-28: Aku menamai laptopku Wilson. Hari 1, menit ke-33 : menggambar siklus matahari dan bulan agar aku bisa tahu tanggal berapa sekarang.

Hari 1, menit ke-37: Jenggotku sudah tumbuh selebat ini sekarang. Hari 1, menit ke-41: Aku mengerti, Wilson! Jenggotmu jauh lebih baik dari milikku. Kurang ajar kau Wilson.

Hari 1, menit ke-43: aku memutuskan untuk memakan Wilson. Hari 1, menit ke-50: aku mengenakan penutup kepala ini agar tidak terbakar lampu neon.

Hari 1, menit ke-60: AKU SELAMAT. Sekarang aku harus kembali bergabung dengan masyarakat. Tapi aku sudah terlalu lama tidak berinteraksi dengan manusia. Apakah aku masih ingat caranya berbicara? Caranya mencinta?”

Itulah kisah yang ditulis Joseph yang ia bubuhkan dalam setiap foto unggahannya yang kocak itu.

Postingan itu pun menjadi viral. Sampai saat ini, postingan tersebut sudah mendapat lebih dari 1,3 juta like.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *