in

Kencingi tombol lift, remaja pria ini dapat balasan yang bikin dia menyesel, karma masih berlaku bro!

Kencingi tombol lift, remaja pria ini dapat balasan yang bikin dia menyesel, karma masih berlaku bro!

Berlaku jahil dan usil memang boleh-boleh saja, tapi semua itu juga ada aturan dan tempatnya. Sebaiknya hal tersebut tidak dilakukan di tempat-tempat umum.

Selain mengganggu orang lain, hal itu juga akan merugikan diri sendiri. Banyak orang yang nekat berbuat usil dan akhirnya mereka ditangkap oleh pihak yang berwajib akibat ulahnya itu.

Apalagi hal usil yang dilakukan itu merusak fasilitas umum yang ternyata dibutuhkan oleh banyak orang. Tentunya hal itu akan merugikan banyak pihak termasuk pemerintah serta pihak yang membuat fasilitas tersebut.

Jadi, berpikirlah dua kali ketika kamu akan berbuat jahil di tempat umum yang penuh dengan keramaian.

Jika kamu nekat melakukan hal usil dan merugikan diri sendiri, itu berarti kamu akan erkena imbas dari kejahilan yang diperbuat.

Hayo, jangan tiru perbuatan yang satu ini ya, agar kalian tidak sial dan terjebak di suatu tempat yang mengerikan seperti yang terjadi berikut ini.

Dikutip dari straittimes, Selasa (27/2) seorang remaja pria di Chongqing, Cina terkena sebuah kesialan saat tengah berada di dalam lift.

remaja itu dengan jahilnya kencing dan menyiramkan air kencingnya itu ke arah tombol lift yang sedang ia naiki. Dengan santai, ia membuka celananya dan mengeluarkan kemaluannya lalu kencing di dalam lift.

Ketika ia sampai di lantai yang dituju, ia pun kaget ketika pintu lift terbuka lalu tertutup selama beberapa kali. Hal itu disinyalir akibat error-nya tombol yang dikencingi dan menyebabkan sistem lift itu tiba-tiba rusak.

Lampu pada tombol lift itu pun berubah-ubah naik turun dengan sendirinya seperti ritme musik dalam perangkat audio.

Seketika suasana di dalam lift pun menjadi seram dan lampu di dalam lift ikut padam, serta menakutkan karena lift itu error dan tidak mau terbuka kembali.
remaja pria itu pun mencoba memencet tombol alarm berkali-kali, namun tidak ada perubahan dan lift itu tetap saja error.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *