in

Viral video kuda gigit orang di Alun-Alun Purbalingga, warga sekitar menjerit panik

Viral video kuda gigit orang di Alun-Alun Purbalingga, warga sekitar menjerit panik

Dengan adanya media sosial, segala sesuatu bisa dengan cepat menyebar. Baik itu foto maupun video, hal-hal yang sifatnya unik dan menarik pasti akan menjadi viral.

Dan baru-baru ini publik dihebohkan dengan sebuah video yang beredar di media sosial. Video itu memperlihatkan keajdian yang sangat mengagetkan.

Video itu diunggah oleh akun @ratu.gosip di Instagram pada Jumat (23/2) pagi ini. Dari keterangan yang tertulis di tengah video, tempat kejadian di video itu terjadi di Alun-alun Purbalingga.

Dalam video itu terdengar banyak orang yang menjerit serta panik, karena melihat sesuatu yang tak lazim terjadi.

Video itu memperlihatkan seseorang yang digigit kuda. Kuda itu tampak begitu brutal menggigit orang tersebut.

Dilihat dari video, orang yang digigit kuda itu terlihat memakai kemeja dan celana panjang warna terang.

Ketika diperhatikan dengan seksama, bagian yang digigit merupakan bagian di sekitar pundak. Karena berkali-kali, seseorang itu sempat diombang-ambingkan oleh kuda tersebut.

Belum diketahui dengan jelas apakah orang yang digigit itu merupakan pemilik dari kuda atau hanya pengunjung yang kebutulan melintas dekat kuda tersebut.

Melihat kejadian seperti itu,orang-orang disekitar pun terlihat berkerumun dan memberikan pada orang yang digigit kuda tersebut. Mereka pun terlihat melakukan berbagai cara agar sang kuda melepaskan gigitannya.

Melihat hal itu, netizen pun langusng berbondong-bondong memenuhi postingan itu dengan beragam komentarnya masing-masing.

thequeen140711, “Bukan maksud ngebelain kudanya atau ga simpati sama yg digigit, hewan2 begini biasanya tertekan.. Ga ada kebebasannya.. Atau kadang mereka disiksa.. Jangan dikira hewan ga ngerti bahasa manusia..”

ayudewi8569, “Ya allah kasian bpak ny yg di gigit…mungkin kuda ny lapar…atau kecapean”

mamikharyitnowati, “Makanya kudanya dirawat donk, dkasih makan jgn cmn djadiin sapi perah, dgunakan tenaga nya tp gak dperhatiin perut, dan kesehatannya, pas kuda nya sensi.. Jd kena gigit deh… Kasian kan bpknya sakit kena gigit..”

tamey_0512, “Itu kesalahan pak delman nya , jarang d kasih makan sm di paksa buat muter trus ga d kasih istirahat”

natz26.id, “Makanya, kudanya kudu dirawat jg.. diperhatikan makanan dsn kondisinya.. jgn cuma tau nyari duit aja.. kasian jg kan kudanya dia butuh makan dan istirahat jg.. kualat ksn bapak delmannya.. 😄😄😄”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *