in

Sempat live di FB dan tulis surat wasiat, TKI asal Lampung ini diduga nekat bunuh diri karena istrinya selingkuh

Sempat live di FB dan tulis surat wasiat, TKI asal Lampung ini diduga nekat bunuh diri karena istrinya selingkuh

Lagi-lagi media sosial dihebohkan dengan kabar TKI yang menghabisi nyawanya dengan cara nggak wajar. Belum lama ini seorang TKI yang bekerja di Taiwan dikabarkan bunuh diri.

Pria yang berasal dari Lampung Timur ini mengakhiri hidupnya dengan cara lompat dari bangunan pabrik tempat dimana ia bekerja.

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya akibat depresi setelah tahu bahwa istri yang dicintainya selingkuh di belakangnya.

Ia juga sempat menulis sebuah surat wasiat serta melakukan live di Facebook dua hari sebelum ia meregang nyawa.

Dikutip dari unggahan akun Facebook Yuni Rusmini, TKI itu berasal dari Mulyo Asri, Bumi Agung, Lampung Timur.

“Astagfirullahhaladzim….😢😢😢😢

Diselingkuhi Istrinya, Pria yang Bekerja di Taiwan Ini Bunuh Diri Lompat Dari Pabrik dan Menulis Wasiat .

Kabar duka kembali datang dari Taiwan dimana seorang pekerja laki-laki asal Sukadana Lampung Timur dikabarkan tewas bunuh diri lantaran depresi dengan masalah keluarganya.

Widi Yanto sebelumnya diketahui bermasalah dengan istrinya, lantaran depresi ia berpikir dengan mengakhiri hidup semua akan beres, dan benar kemarin (20/2) ia lompat dari pabriknya dan meninggalkan sepucuk surat.

Berikut isi suratnya.
‘Aku menyerahkan diri. Rumah aku kasih orang tua aku. Setiap malam jumát diyasinkan dan didoakan anak. Anak orang tuan yang ngurus walau bukan anak kandung. Istriku serong dan sekongkol membunuhku. Minta doa semua bila ada salah pada semua orang , aku pengen dimaafin. Assalamu alaikum, Allahu akbar.’

Dari surat yang ia tinggalkan, Widi Yanto TKI yang bekerja di Taoyuan asal Desa Mulyo asri, kec. Bumi Agung. Kab. Lampung Timur, ini rupanya dihianati oleh istrinya namun entah apa yang dipikirkan sehingga ia mengakhiri hidupnya.

Sebelum bunuh diri, ia sempat live di facebook 2 hari sebelumnya dan mengatakan kalau dirinya akan pergi untuk selamanya.

Sementara pihak KDEI saat dihubungi belum bisa memberikan keterangan yang lebih detail terkait kematian Widi Yanto ini.

#yunirusmini fb
#mari belajar dari kisah Ini,

ketika Kita punya masalah saat di perantauan , mintalah petunjuk Dan dekatkan diri pada Allah…insa Allah Kita Akan terhindar dari pikiran buruk utk mengakhiri Hidup seperti Cara Ini, rugi lah dunia akhirat Kita. Jgn ditiru Ini contoh YG salah….🙏🙏🙏😢😢😢”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Video live facebook yang dilakukannya sebelum bunuh diri itu pun beredar di media sosial yang kemudian menjadi viral.

melihat kejadian ini, netizen pun mengaku kaget dan prihatin dengan masalah yang ditanggung oleh korban sampai nekat bunuh diri.

Fahrien Al Amien, ” Bener Bener Depresi mbak.. Mungkin pikirane wes Buntu.. Stres ndadak.. Gak status ,gak Live fb. Ngomonge wes ono tondo tondo.. Setengah sadar setengah gak..”

Bilal Jawahir, ” Kalo gak salah ini halusinasi gejala penyakit skizofrenia.

Ngeliat video2nya sebenarnya ga ada yg ngejar2 atau mau ngebunuh, ini banyak pikiran banyak bisikan seolah-olah mau dibunuh, paranoid hampir kyk orang pemakai sabu. Kasihan mungkin juga karena faktor homesick, gak ada teman untuk curhat. Semoga di ampuni”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *