in

Gak punya hati, pria di Belinyu ini lempar anjing ke danau untuk dijadikan santapan buaya

Ga punya hati, pria di Belinyu ini lempar anjing ke danau untuk dijadikan santapan buaya

Lagi-lagi video yang memperlihatkan aksi keji manusia terhadap hewan kembali beredar di media sosial. Kejadian dalam video tersebut terjadi di Belitung.

Video tersebut merekam penampakan buaya raksasa di Belitung yang kemudian viral di media sosial. Video berdurasi singkat itu benar-benar membuat netizen geram.

Dalam video itu tampak seorang pria berkaos putih dan bercelana pendek menuju ke sebuah perairan. Ia tampak membawa sebuah karung berwarna putih.

Saat dikeluarkan, isi dalam karung yang dibawanya itu ternyata merupakan seekor anjing berwarna hitam. Tanpa rasa ragu, pria itu kemudian melemparkan anjing tersebut ke sebuah danau.

Setelah melemparkan hewan tak berdosa itu, pria tersebut kemudian segera naik ke atas mencari tempat yang aman.

Anjing malang itu pun sempat berenang ke tepian. Namun sayang, tak lama berselang muncul seekor buaya berukuran besar menyambar anjing tersebut.

Tempat kejadian yang terdapat di video itu berada di Belinyu, Bangka Belitung. Netizen yang melihat kejadian inipun mengaku geram dengan apa yang dilakukan si pria.

Video itu awalnya diunggah oleh akun bernama Ari Pangkalpinanh di Facebook yang kemudian diunggah uleng oleh akun Instagram @arenafakta.

Setelah videonya viral, polisi pun langsung melakukan penindakan. Lokasi perairan itu langsung diberi garis polisi guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Postingan itupun kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen yang sangat geram dengan perbuatan yang dilakukan pria yang tidak diketahui siapa namanya itu.

didit_alwbyan, “kenapa ga sama yang ngelemparnya nyemplung sekalian”

muhammad__fauzi_, “Lempar aja ni orang ke danau yang ada buayanya itu”

nellypentury, “Jahatnya kamu lempar anjing begitu. Belom rasa kamu balsannya nanti lebih kejam lagi. Memang enggak punya perasaan!! Perilaku org it lebih rendah dr perilaku seekor anjing bahkan”

isyiqohfatimah_, “Ga punya hati apa orgnya meskipun anjing tetap makhluk hidup_-“acha_tarigan, “Semoga Dibls oleh Allh swt azab yg lebih pedih buat tu anak,jahat gak punya hati kek gt😭 ap cbk slh anjing🐕 tu,diksh buat umpan buaya hidup2..”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *