in

Usai ‘disawer’ uang puluhan juta, istri dan terduga pelakor ini pilih damai, gitu dong biar adem lihatnya

Usai 'disawer' uang puluhan juta, istri dan terduga pelakor ini pilih damai, gitu dong biar adem lihatnya

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan video pelabrakan yang dilakukan oleh istri sah terhadap seorang wanita yang diduga adalah pelakor.

Yang membuat video itu viral dan heboh adalah lantaran si istri sah menyawer pelakor tersebut dengan uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Jumlah uang yang ditebarkannya itu pun kabarnya mencapai puluhan juta rupiah.

Yang lebih parahnya lagi, ternyata wanita yang diduga pelakor itu adalah teman dekat dari istri sah yang suaminya direbut.

Pria yang menjadi perdebatan keduanya diketahui bernama Dendy. Si istri sah bernama Ovie namun lebih akrab disapa BU Dendy, dan si pelakor bernama Nyla.

Usai video pelabrakan itu menyebar, terduga pelakor pun membuat sebuah klarifikasi dalam bentung status di Facebook dan video yang menyebutkan kalau dirinya bukan pelakor.

Istri sah juga sempat menuduhkan kalau wanita bernama Nyla itu diberi sejumlah uang oleh suaminya tanpa sepengetahuannya.

Nyla pun membenarkan hal tersebut. Ia menyebut kalau Pak Dendy memberikan uang kepadanya hanya untuk sekedar membantu karena ia merupakan single parent.

Perdebatan keduanya pun semakin heboh karena banyak pihak yang mengaku kenal dengan Bu Dendy menyebut kalau ia dulunya juga seorang pelakor. Bahkan tersebar juga video yang menunjukkan siapa Bu Dendy dulunya.

Drama keduanya pun terus bergulir. Namun baru-baru ini di media sosial beredar surat pernyataan bahwa keduanya telah melakukan kesepakatan damai.

Surat pernyataan kesepakatan damai antara Bu Dendy dengan Nyla itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram, Rabu (21/2).

Dalam surat pernyataan itu ada kesepakatan bahwa keduanya tidak akan menuntut dan menempuh jalur hukum perdata maupun pidana.

Keduanya juga tidak akan memposting lagi hal-hal seperti video viral yang sebelumnya tersebar di media sosial ataupun di media manapun.

Surat kesepakatan damai antara keduanya pun tak lepas dari komentar netizen. Kolom komentar postingan itu pun langsung dipenuhi beragam komentar dari netizen.

anggen_79, “Pak dendi pak dendi bikin geger aja 😂😂😂”

dhecy_888, “Suratnya salah, seharuanya perjanjian tdk masuk lg ke kehidupan rumah tgganya dan nila pun harus pake materai, kalo gitu kan bisa terulang lg,dari ttd nya nila, sifat nila orang halus dan rapi kayny @ovieovienreal”

iyaa_wina, “Ah… Sensasi ini mah biar tenar trus di undang di acara tipi😕😕”

riaria2541, “Ntar Bu Dendy ama Nilla bisa pergi karaoke bareng2 lagi 😄”

andre_alvaro28, “Gitu dong Mantan Pelakor sm pelakor nya damai nyanyi2 lg lah berdua ke inul vista👭😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *