in

Unik dan cukup aneh, nama tiga bersaudara ini pengucapannya bikin lidah kecengklak

Unik dan cukup aneh, nama tiga bersaudara ini pengucapannya bikin lidah kecengklak

Sebelum anaknya lahir, para orangtua biasanya sibuk memilih nama yang tepat untuk buah hatinya nanti. Karena banyak orang yang menganggap kalau arti dari nama yang dimiliki merupakan sebuah doa.

Namun sepertinya hal itu tidak berarti untuk pasangan suami istri asal Filipina ini. Kedua orang tua ini memberikan nama unik yang cukup sulit untuk diucapkan.

Nggak cuma satu, tapi ketiga anak Jon dan juga Mercy mempunyai nama yang nggak pernah didengar serta sulit untuk diucapkan karena terdiri dari huruf konsonan.

Tiga bersaudara yang ketiganya berjenis kelamin pria itu yakni Dzywrygh Lynzh, Pzxydnn Yzzr, dan juga Djykynll Rysym.

Dikutip dari Viral4real, Mercy mempunyai satu alasan sederhana kenapa dia memberikan nama ketiga putranya dengan nama yang ribet itu. Dia mengaku, ingin nama yang unik.

Banyak netizen yangterkejut dengan alasan yang diberikan Mercy itu. Tapi beberapa netizen menanggapinya dengan positif.

Mereka mengatakan bahwa ketiga anak tersebut akan mudah untuk mendapatkan dokumen-dokumen seperti Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) karena mungkin tidak ada orang dengan nama yang sama dengan kemereka.

Bahkan ketiga anak Jon dan Mercy pun tampak santai-santai saja dan tidak bermasalah dengan nama yang diberikan orang tuanya itu meskipun membuat banyak orang terheran-heran dengan nama ketiganya yang unik dan cukup aneh itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *