in

Bukan dengan mesin, dua pembalap MotoGP ini tes helm buatan Indonesia dengan cara dibanting, begini kondisinya

Bukan dengan mesin, dua pembalap MotoGP ini tes helm buatan Indonesia dengan cara dibanting, begini kondisinya

Seperti diketahui, Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang pacuan MotoGP 2018. Bukan pembalapnya yang ikut serta, melainkan helm produk lokal bermerek NHK.

Helm buatan resmi anak bangsa itu resmi digunakan oleh pembalap MotoGP tim Angel Nieto, Karel Abraham untuk MotoGP 2018 nanti.

Nggak cuma sendiri, Karel Abraham bakal menggunakan helm NHK itu bersama pembalap Moto2, Jules Danilo dari tim Nashi Argan SAG.

Helm yang akan digunakan pembalap MotoGP itu tentunya kualitasnya nggak main-main. Beberapa kriteria tentunya jadi syarat utama untuk ajang balap dengan kecepatan tinggi itu, terlebih masalah kekuatan batok helm.

Saat berkunjung langsung ke pabrik NHK, kedua pembalap itu berkesempatan mengetes langsung kekuatan dari helm yang bakal mereka gunakan itu.

Di video unggahan akun resmi HNK Helmet, kedua pembalap itu menguji kekuatan batok helm tersebut dengan cara yang nggak biasa, langsung dibanting bro!

Dalam video postingan akun Instagram nhkhelmet itu tampak Karel Abraham membanting helm NKH ke jalan. Hal itu dilakukannya hingga empat kali bantingan.

Setelah dibanting, tampak helm tersebut masih utuh atau bentuknya masih seperti semula. Tapi memang ada yang lecet di beberapa bagian helm tersebut.

Melihat hal itu, netizen pun memenuhi postingan tersebut dengan beragam komentar mengenai tindakan yang dilakukan dua pembalap itu.

chrt_ikram, “Klo impact test ya pake mesin lah, kaya gini paling shellnya doang yg baret tapi impactnya bakalan masuk terus ke kepala, kalo cuma sekedar dibanting kaga pecah mah trx gua juga sama aja kali wkwkw”

ekatantra_22, “Hmm jadi keinget video orang banting2 helm yang dulu sempat viral 😂😂”

anggaswara, “ini ngapain diginiin tesnya dah. 😂😂😂”

nixrider, “Mantap NHK! Mulai skrg officially pake bahasa Inggris aja min. Go International 👍👍”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *