in

Wanita ini pesan Gofood dengan jumlah fantastis di warung sendiri, sudah dibeli driver lalu diginiin, emosi jadinya

Wanita ini pesan Gofood dengan jumlah fantastis di warung sendiri, sudah dibeli driver lalu diginiin, emosi jadinya

Sebagai pedagang, tentunya mereka akan sangat senang jika barang dagangannya laris dibeli para konsumen. Itu artinya barang dagangannya diminati para pembeli.

Tapi bagaimana kalau seorang pedagang menghalalkan segala cara agar barang dagangan yang dijualnya laku?

Hal ini rupanya yang dilakukan oleh seorang pedagang yang videonya beredar di media sosial. Demi meraih untung, pedagang ini memanfaatkan popularitas jasa layanan antar makanan.

Wanita ini memiliki cara yang licik untuk meraup untung. Pedagang makanan ini berpura-pura sebagai pembeli melalui aplikasi Gofood.

Tak tanggung-tanggung, ia membeli makanan dengan total pembayaran Rp 250 ribu di warungnya sendiri. Ketika sang driver sudah emmbeli makanan di warungnya, tanpa ragu ia pun membatalkan orderan tersebut.

Nggak cukup itu saja, untuk memuluskan aksinya wanita itu juga mematikan ponselnya agar tidak bisa dihubungi oleh driver yang menjadi korbannya.

Kejadian ini sendiri terjadi di Jalan Lapan Pekayon, Jakarta Timur. Beruntung aksi itu sudah diwaspadai oleh driver ojol tersebut dan berhasil diungkap.

Kisahnya ini sendiri dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (18/2) yang kemudian menjadi viral.

“Hati hati gofood palsu…!! .

Dicari yg order tidak ada alias dimatikan hp nya… Abang gojek ini telah tertipu orderan 250.000 ribu rupiah dengan modus pemesanan berupa makanan , ternyata mba mba berpura pura sebagai yang punya toko makanan dan pemesan dia sendiri…

Untung abang gojek ketemu dan diselesaikan ditempat…dan meminta maaf !! Buat teman ojek online selalu waspada ini sebagai pengalaman buat yg lain .
Tkp jalan lapan pekayon”, tulis akun @ndorobeii dalam unggahannya.

Hati hati gofood palsu…!! . Dicari yg order tidak ada alias dimatikan hp nya… Abang gojek ini telah tertipu orderan 250.000 ribu rupiah dengan modus pemesanan berupa makanan , ternyata mba mba berpura pura sebagai yang punya toko makanan dan pemesan dia sendiri… Untung abang gojek ketemu dan diselesaikan ditempat…dan meminta maaf !! Buat teman ojek online selalu waspada ini sebagai pengalaman buat yg lain . Tkp jalan lapan pekayon ➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰ ."MARI KITA JADIKAN INSTAGRAM #ndorobeii ' SEBAGAI PUSAT INFORMASI 'KEJADIAN HARI INI & HIBURAN BAGI ANDA SEMUA.. Komentar PRO & KONTRA Tolong Saling Menghargai … Belajar Komentar Sehat Ketika Baca Berita Ciptakan Kerukunan ✒✒👇✒✒ . . . Follow @ndorobeii . . Follow @ndorobeii

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on

Video itu pun kemudian mendapat beragam komentar dari netizen yang nggak habis pikir dengan apa yang dilakukan pedagang tersebut.

yasmienlove, “Jual Tempe mb dr pd Nipu , dosa nya org yg lu tipu pindah situ Kuat nanggung Di akherat gk 😠”

nolvicsekeon, “Kayanya ga waras udah nipu masih minta dianterin wkwkwk… Salut buat gojeknya masih mau memaafkan dan sabar 👍🏻👍🏻👍🏻”

lhuvie_dhewie, “hargai gojek,,dya rela antri nungguin pesanan anda tp anda mlahenipunya hanya karna untuk keuntungan anda sendirii,,,”

rima_jasmine89, “Kalo penipu nggak boleh di blur. Nti dia nipu yg lain lagi kasian yg lain 😦”

maria.indiraa, “Kalo warungnya gak laku. Ya jangan mengorbankan ke org lain mba penjual. Kasihan kan kang gojeknya…malu atuh neng. Nyari uang yg halal2 saja.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *