in

Setelah ‘disawer’ uang oleh istri sah karena merebut suaminya, klarifikasi akun si pelakor bikin emosi, beraninya di sosmed!

Setelah 'disawer' uang oleh istri sah karena merebut suaminya, klarifikasi akun si pelakor bikin emosi, beraninya di sosmed!

Kasus pelakor sepertinya tak henti-henti terus menghiasi linimasa di berbagai akun media sosial. Kasus istri sah melabrak pelakor yang tersebar di media sosial pun sudah tidak terhitung berapa jumlahnya.

Yang terbaru, di media sosial beredar video seorang istri sah melabrak seorang pelakor yang nggak lain adalah sahabatnya sendiri.

Videonya sedang melabrak pelakor sambil menyawerinya dengan sejumlah uang itu pun viral di media sosial, sampai diposting ulang oleh akun gosip @lambe_turah dan akun gosip lainnya.

Di video itu tampak seorang wanita berkerudung merah sedang duduk di sofa, dan istri sah yang dipanggil Bu Dendy itu merekam sendiri videonya.

Ia berbicara dengan menggunakan bahasa Jawa yang menanyakan kenapa sahabatnya yang bernama Nyla itu tega merebut suaminya.

Berdasarkan keterangan Bu Dendy, Nyla kerap meminta sejumlah uang kepada suaminya bahkan sampai minta dibuatkan rumah.

Bu Dendy pun menjelaskan kalau uang yang dimiliki suaminya itu merupakan hasil kerja keras mereka berdua, bukan hanya hasil kerja sang suami.

Oleh karena hal itu, ia pn nggak terima kalau Pak Dendy memberikan uang mereka ke pelakor itu. Yang membuat video itu viral adalah Bu Dendy menyawer Nyla dengan uang puluhan juta yang ia tebar di depan Nyla.

Bu Dendy juga menanyakan berapa harga diri Nyla sehingga ia bisa dengan teganya menusuk sahabatnya sendiri dari belakang.

Nyla pun hanya tertunduk sambil menyingkirkan uang yang berserakan di tubuhnya. Nggak cuma itu, ada juga video Bu Dendy yang merekam suaminya sedang berdiri tertunduk di depan rumah dengan cat berwarna kuning.

Menurut Bu Dendy, rumah itu merupakan rumah Nyla sang pelakor yang ia minta dari uang suaminya.

Pasalnya, Pak Dendy sering mengirimi uang Rp 5 juta, Rp 10 juta, Rp 15 juta hingga ratusan juta sampai bisa membuat rumah.

Rupanya nggak cuma viral di Instagram, Bu Dendy juga menjadi trending topik di Twitter sejak pagi tadi. Yang menjadi perbincangan para netizen tentunya video saweran yang dilakukan pada pelakor itu.

Akun Facebook bernama Nyla Nylala yang diduga milik si pelakor memposting beberapa kalimat yang membuat netizen geram.

Ia malah menyalahkan Bu Dendy yang menurutnya terlalu memikirkan harta sehingga melupakan sang suaminya.

Yang lebih parahnya lagi, akun Nyla Nylala membuat sebuah klarifikasi yang menyebut jika dirinya minta dibuatkan rumah itu tidak benar adanya dan malah mengungkit masa lalu Bu Dendy.

Nyla menyebut kalau dulunya Bu Dendy juga merupakan seorang pelakor yang merebut suami dari saudaranya.

Melihat hal itu, tentunya netizen pun semakin dibuat geram dengan ulah pelakor yang satu ini. Saat berhadapan ia hanya diam, tapi dibelakang ia berkoar-koar.

lanirozalia, “Apa bedanya kalau kelakuan sama2 jd pelakor, ya sama2 perempuan murahan. Klo mau balas dendam juga g’ harus jd pelakor dalam rumah tangga orang. Lagian juga anak2 dr istri yg dl juga sudah berhasil dan itu bisa jd pembuktian bahwa mereka lebih tangguh dr pd suami dan istri yg jd pelakor dl itu.”

jozhe.xoxo, “Hahaha rame euy.. intinya sih klw dh tau itu laki org ya gk usah di pepet kaliii !! Kn yg single or duda jg buanyakk! 😆😝”

corie.shoes, “Yah kok koar di fb aturan mah pas dilemparin duit , duitnya lu sobek 😂😂😂”

meichafitry, “Gimana sih dilabrak diam aja, disosmed berkoar koar”

momz_friska, “Hadeeuuhhh knpa pas di lmparin di kata”in c mbak’a diem bae..jdi ternyata itu smua bt balasin dendam sdranya yg katanya dlu ny Dendi pernah lakuin ya..astagfirullah..kasian m ank”a mbaaa”

siiarifah, “Pertanyaanya kenapa pas divideo diam aja. Gx berkutik sama sekli. Fitnah apa cuma pembelaan diri biar org2 pd maklumin kelakuanya yg udh berzina sama suami temenya 😑. Temen laknat dy duluan yg jahat 😑”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *