in

Harga dirinya ‘dibeli’ istri sah karena rebut suaminya, jawaban pelakor ini ikin gregetan

Aksi pelabrakan pelakor yang dilakukan oleh istri sah sekarang ini memang marak terjadi. Bahkan nggak jarang aksi tersebut mereka rekam dan diunggah ke media sosial.

melihat hal seperti itu, kontan saja netizen pun ikut menghakimi si pelakor dan mendukung aksi dari istri sah. Hal itu lantaran mereka juga ikut gereget dengan tindakan wanita pelakor yang dianggap nggak punya hati nurani.

Tapi jika biasanya pelakor dilabrak istri sah sampai terjadi aksi jambak-jambakan, aksi pelabrakan yang satu ini berbeda.

Seorang istri sah dari pria bernama Dendy, mengamuk pada temannya sendiri yang disebut-sebut sebagai pelakor karena telah mengambil suaminya.

Bukan melabrak di depan umum, sang istri sah justru malah menghujani si pelakor dengan uang bernilai jutaan rupiah.

Istri sah menyebut ‘membeli’ harga diri si pelakor untuk menjauh dari suaminya. Video itu pertama kali diunggah oleh akun Facebook @ovieoive.

Saking jengkel dan marahnya pada si pelakor, istri sah itu sampai menghujaninya dengan ratusan lembar uang pecahan Rp 100 ribu.

“Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbk Nylla Nylala.. siapa yg kenal hayoo?

Inilah l**the yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. . Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku ..

ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggeb konco apik ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku..

NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila L**TE PELAKOR PELAC*R”, tulis sang pengunggah dalam keterangan video yang diunggahnya.

Video itu pun kemudian menjadi viral dan menyebar luas sampai diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram.

View this post on Instagram

. Berhubung di hapus beneran Posting lagi ahhh . Tangan gatel mana sich yang suka report Sante aja masih disimpan pidionyaaaa

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Setelah video itu menyebar, akun Facebook milik wanita yang diduga pelakor itu pun memberikan jawaban atas pelabrakan yang dilakukan padanya.

Jawaban dari si pelakor dengan nama akun Nylla Nylala itu pun diunggah oleh akun Instagram @lamiscorner yang berupa screenshoot status Facebook.

“Aku yo kudud piye? Wis ora nduwe opo2 meneh.. Coba pean ingropeksi mungkin pean terlalu mengurus harta peam sampe lupa urus suami..”

“Cuma bisa tersenyum nerima keadaan..”

“Mbok jangan salahin aku sepenuhnya to mbak. Lihat tuh kelakuan suamimu. Aku tuh nahan sabar sama sampean masih temen aku sendiri, seenaknya kamu memperlakukan aku dengan video begitu.”

Harga dirinya 'dibeli' istri sah karena rebut suaminya, jawaban pelakor ini ikin gregetan

Itulah beberapa status yang ditulis akun diduga pelakor sebagai jawaban atas pelabrakan yang dilakukan istri sah kepadanya.

Melihat hal itu, netizen pun dibuat gemes dan geregetan sendiri dengan jawaban yang diberikan pelakor tersebut.

meylinda_pp, “Mrinding denger suaranya nyesek bgt . Sikat pelakor”

citrakarinna, “Di fbnya malah ada yg bela pelakornya. Ngatain si istri sah apa ga malu ngumbar aib keluarganya? Yg malu ya suaminyaaaa kelesss. Ga bs jd imam yg baik 🙈 si pelakor mgkn punya motto, gakpapa jd jahat sekali asal dy ga nyesel bs punya segalanya”

yanti_san, “Kasian banget mbanya dri suaranya kayae terluka banget 😭”

elsirebrand.id, “Harga dirinya kemahalan itu, mbak istri sah terlalu baik. Si pelakor mah g ada harganya”

misssheiii, “Emang dasar gatau diri. Di ujanin duit aja diem aja ngga berani ngapa ngapain, beraninya di medsos doang 😒”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *