in

Gara-gara curhatannya di sosmed, pria ini mendadak jadi sosok suami idaman, tolong sisain satu yang kaya gini

Setiap pasangan pastinya menginginkan hubungan mereka bisa berlanjut ke pelaminan. Namun keinginan itu kadang hancur karena kandasnya jalinan cinta yang dirajut.

Menikah sendiri bukan cuma untuk merasakan kebahagiaan saja. Tapi banyak hal dan aktivitas yang akan dijalani berdua dengan suami atau istri.

Dalam hal ini, tentunya masing-masing orang memiliki tipe idamannya masing-masing terhadap pasangan hidupnya nanti.

Dan dijaman yang modern seperti sekarang ini, banyak hal bisa dengan mudah tersebar. Banyak orang yang mencurahkan isi hatinya di media sosial yang kemudian menjadi viral.

Ditengah hebohnya kasus pelakor yang marak terjadi, sosok suami yang satu ini membeberkan kisah rumah tangganya.

Akun bernama Arif Rahutomo menuliskan cerita tersebut kedalam sebuah status Facebook. Status yang diposting pada 14 November itu merupakan curhatannya tentang sang istri.

Ia menuliskan cerita yang cukup panjang yang membuatnya mendadak jadi sosok suami idaman para wanita.

“Kalau istri saya lagi caprk atau lagi males, saya tidak menuntut apa-apa … Piring berantakan, cucian berantakan, rumah amburadul, kami biarkan saja …

Kami cuman tidur-tiduran, atau dolan-dolanan, atau masing-masing sibuk dengan kerjaan di laptop … Lagi males masak? … Ya beli aja di warung atau order gofood…

Kalau piring sih, saya yang mencuci … Setrikaan serahin aja ke jasa laundry … wah, tidak rapi donk? … Biarin ah suka-suka …

Kok bisa? … Bagi saya, istri bukan pembantu …
Kalau saya sendiri males, ngapain nuntuk ornag lain rajin beberes rumah?

Kamu masih meposisikan istrimu kayak pembantu? … Kamu pria kuno …”, tulis akun tersebut dalam postingan statusnya.

Status yang menarik perhatian banyak netizen khusunya para wanita yang menjadi viral itu pun diunggah ulang oleh akun @unnie_gosip di Instagram, Selasa (20/2).

Gara-gara curhatannya di sosmed, pria ini mendadak jadi sosok suami idaman, tolong sisain satu yang kaya gini

Postingan itupun kemudian dihujani komentar dari para netizen wanita yang menuliskan keinginannya untuk mendapat suami seperti itu.

cacamelia2695, “Tuhan tolong sisakan 1 ky gini utk aku. Plis. Amin”

coklat_strawberry, “Cuco meong nih laki kya gini…!! Gk nuntut istri jarus cantik dll,ujung ny ttp aj selingkuh!!! Modus laki jaman skrng!!”

tiniewantania, “Rumah tangga kelinian kaya gini … 👍👍👍 hpy fam banget ..”

rodhinamavazza, “Cucok meong daahh ini yg punya suami kek gini.. 😄”

4lineyoung, “Santai ya mas ky dipantai, dibikin enjoy aja yang pasti buat istri senang .. Hahahhahaha 😂😂😂 kocak”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *