in

Bekuk pengedar sabu, polisi ini nyamar jadi driver ojek online, bapak ‘Gojek Intel’

Bekuk pengedar sabu, polisi ini nyamar jadi driver ojek online, bapak 'Gojek Intel'

Belum lama ini di media sosial beredar dua buah video yang memperlihatkan detik-detik penangkapan terduga pengedar sabu yang berhasil mencuri perhatian netizen.

Menurut kabar, penangkapan itu terjadi di sekitar Rumah Susun Begalon, Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Kedua video itu diunggah oleh seorang netizen dengan nama akun @bondansantosa. Saking hebohnya dan kemudian menjadi viral, video itu pun kemudian diunggah ulang oleh akun @Gojek24jam.

Dikatakan peristiwa itu terjadi pada hari Senin (19/2) sekitar pukul 12.00 WIB siang. Dari kejadian tersebut ada satu hal unik yang menyita perhatian netizen dari dua video ini.

Salah satu anggota polisi yang menangkap terduga pengedar sabu itu menyamar menjadi driver ojek online.

Pelaku juga sempat melarikan diri saat hendak dibawa oleh petugas ke kantor polisi. Untungnya, petugas yang dibantu oleh masyarakat sekitar berhasil membekuknya lagi.

Kapolsek Serengan Kompol Giyono membenarkan adanya penangkapan seperti yang terlihat dalam dua video viral itu.

Pihak berwajib pun sampai saat ini masih terus mengembangkan kasus tersebut. Pada awalnya, tersangka memang sudah diintai jajaran Polse Serengan di sekitar masjid Joyodiningratan.

Kemudian, tersangka dikejar dan akhirnya diringkus oleh petugas di Begalon. Selanjutnya, polisi membawa tersangka ke Mapolsek Serengan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Melihat hal itu, netizen pun memberikan beragam tanggapan bahkan sampai ada yang bilang Gojek Intel.

rprtma_, “Gregetan sendiri lihatnya .. udah jadi dpo masih berani beraninya kabur 😅”

aderahmaaaaa, “Udah tau rame banyak warga udah di borgol. Masih juga mau lari. Gokilll lu vroohhh sungguh terlalu pintaarrr 😄”

syadam_makul020, “Waaoow..Mantap..Penyamaran yang Bagus ..gojek Buser”

ninaaazuul, “Mantap nyamar jd gojek. Dirumah gue nyamarnya jd kang burger. Kl Ade gue beli harganya gapernah netep slalu brubah2 seterah bapaknya ae wkwkwk”

andrebatara92, “GO-TEL =Gojek Intel”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *