in

Nekat jual semua harta demi berlayar menggunakan kapal pesiar, pasangan ini alami hal tragis di tengah perjalanan

Nekat jual semua harta demi berlayar menggunakan kapal pesiar, pasangan ini alami hal tragis di tengah perjalanan

Sebagai manusia, kita hanya bisa berencana dan berusaha, segala sesuatunya tetap Tuhan lah yang menentukannya. Akan tetapi kenyataan itu tentunya tak boleh jadi penghalang seseorang untuk bermimpi.

Setiap orang pastinya memiliki mimpi dan rencana. Contohnya seperti membangun keluarga dengan orang yang dicintai hingga memiliki keturunan.

Jika membangun komitmen itu bersama dengan orang yang dicintai, maka tentunya hal apapun akan dilakukan demi membuat rencana itu terwujud.

Apalagi jika memang visi dan juga misi pasangan tersebut sama dalam menggapai sesuatu. Tapi tentu saja untuk mewujudkan keinginan itu harus disertai dengan pengorbanan yang nggak mudah.

Bahkan ada yang nekat untuk mengorbankan semua harta yang ia miliki demi untuk mewujudkan impian mereka.

Contohnya seperti pasangan muda yang satu ini. Mereka menjual semua hartanya untuk bisa keliling dunia tapi malah berakhir tragis.

Pasangan Tanner dan juga Nikki ini harus mengalami nasib yang tidak menyenangkan dihidup mereka.

Keinginannya untuk mewujudkan impian dengan berkeliling dunia harus berakhir tragis karena perahu yang mereka naiki hancur kemudian tenggelam hanya dua hari setelah mereka mengarungi lautan.

Tanner meyakinkan kepada Nikki bahwa mereka akan mengelilingi teluk meksiko dengan menggunakan perahu yang mereka beli.

Karena bosan dengan pekerjaan mereka, akhirnya mereka pun berhenti serta menjual semua barang yang mereka miliki.

Nahas, perahu mereka menghantam ombak dan lambung kapal pun pecah, sampai akhirnya kapal mereka karam. Mereka pun sempat menelpon polisi untuk menolongnya 40 menit sebelum kapal tenggelam.

Tapi sayang, kapal mereka tidak tertolong, hanya mereka berdua, anjing peliharaan, pakaian yang mereka gunakan dan juga uang 90 dolar yang tersisa.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *