in

Video kucing kelaparan sedang mengais makanan di tong sampah ini viral, wajah lucunya berubah menyedihkan

Video kucing kelaparan sedang mengais makanan di tong sampah ini viral, wajah lucunya berubah menyedihkan

Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak disukai orang. Tingkahnya yang lucu dan kadang menggemaskan menjadikan kucing ini sebagai hewan peliharaan yang banyak dipelihara orang.

Dan baru-baru ini sebuah video kucing yang terlihat kumuh sedang mengais makanan di pinggir jalan mendadak viral di media sosial.

Video itu sendiri diunggah oleh akun Kaki Share di Facebook pada Sabtu (10/2) kemarin. Sampai saat ini, video tersebut telah dibagikan lebih dari 13 ribu kali dan masih terus bertambah.

Dalam video itu memperlihatkan seekor kucing dewasa yang tampak kumuh sedang mencoba mengais makanan di tong sampah yang terbuat dari drum cat bekas.

Kucing itu pun tampak sedang tidak sehat, tubuhnya terlihat begitu gemetar dan lemas seolah ia sedang sakit cukup parah.

Dengan susah payah kucing malang itu pun mencoba meraih tong sampah tersebut dengan sisa tenaga yang dimilikinya.

Akan tetapi saat sebuah motor melaju di dekatnya, kucing itu justru ambruk karena nggak kuat menahan badannya tertiup angin dari motor tersebut.

Saat terjatuh, kucing itu tampak kebingungan. Hewan lucu berwarna putih dengan corak abu-abu di kepala dan badannya itu pun bersusah payah kembali mencoba berdiri.

Kucing itu kemudian mengendus -endus aspal berharap ada makanan yang terjatuh bersamanya.

Unggahan itu pun berhasil membuat banyak netizen menangis dan berharap kucing malang itu ditolong oleh si perekam video.

Tapi dalam unggahan itu tidak disertai dengan kabar bagaimana keadaan kucing malang itu sekarang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *