in

Pulang dari tempat makan jadi mual, ternyata wanita ini temukan sesuatu saat menyantap sajian kesukaannya

Pulang dari tempat makan jadi mual, ternyata wanita ini temukan sesuatu saat menyantap sajian kesukaannya

Sekarang ini media sosial kerap dihiasi dengan postingan-postingan dari para netizen yang memperlihatkan sesuatu yang menjijikan di makanan yang mereka.

Bukan bermaksud untuk menjatuhkan sebuah usaha atau warung makan yang bersangkutan, tapi kejadian semacam ini bisa dijadikan pelajaran kepada semua orang saat jajan di luar rumah.

Mereka diharapkan untuk lebih teliti lagi pada makanan yang dibeli. Jangan sampai ada sesuatu yang bisa mengganggu kesehatan dan masuk begitu saja kedalam perut.

Dan belum lama ini seorang netizen pengguna Facebook dengan nama akun Zee Ghasim Hassan curhat tentang pengalaman menjijikannya saat makan di sebuah warung makan.

Saat itu Zee sedang makan bersama suaminya di sebuah tempat makan yang cukup terkenal dengan menu khas sambalnya. Tempat makan itu sudah punya banyak cabang di berbagai kota.

Zee makan di warung khas sambal yang berada di Tukad Barito, Denpasar, Bali. Sebenarnya ia sangat suka dengan sambal belut yang ada di tempat makan itu.

Tapi kali ini dia dibuat tidak nyaman dan mual usai makan di kedai yang punya 34 macam sambal itu. Sepulang dari tempat makan itu Zee merasa mual karena menemukan belatung.

Penemuannya itu terekam dalam video yang dibuatnya sendiri saat makan disana. Dia juga sudah komplain dengan pelayan di tempat makan itu.

Zee pun memutuskan untuk membagikan pengalamannya itu ke media sosial agar orang lain juga bisa teliti sebelum makan.

“Ada yg pernah makan disini?????
Spesial Sambel di Tukad Barito – Denpasar????

Sy makan Di Meja no. 27.
Masa iya kita udh makan bbrpa suap eeeeh tiba2 nongol itu BELATUNG di Sambel belutnya 😭😭😭. Padahal sy suka bgt sambel belut.

Udah komplain ke mbak2 pelayan resto nya tapi di ganti yg sama. Gimana kita mau makan lagi coba kl udah ngeliat yg beginian???!!!! 😭😭😡😡
Pulang2 bukannya kenyang malah eneg mau mual..

Pas bayar jg sy tanyain ke kasirnya.
Sy : mbak itu sambelnya di itung pa gak ya?
Kasir : iya mba, di itung. Gimana?
Sy : soalny sy tdi komplain di sambel belutnya ada belatung.
Kasir : Ooh, to tdi udh Di ganti?
Sy : Ya udah sih mba, tp kl udh ngeliat belatung emang Bisa gitu sy makan lg dg sambel yg sama2. yg ada malah gak nafsu.
(Suami, udah2 biarin. Gpp mba masukin aja Di nota) 😭😭😭😭
Gue pergi ngacirrrrr….

*note : Maaf bukannya menjatuhkan tp kl makan dimana aja tolong yg teliti tiba2 kl ada belatung uget2 nyempil kan mau hueek2. Buat bagian dapur SPESIAL Sambal tolong di benahi dan di sortir pemilihan cabe utk sambelnya!!

#saveSAMBAL
#saveSAMBALBelut
#savesambalindonesia
#spesialsambaltukadbaritoDenpasar”, tulis Zee Ghasim Hassan dalam unggahannya.

Sampai saat ini, postingan yang diunggah pada Sabtu (10/2) itu telah dibagikan sebanyak 2.496 kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Bengbeng Tut, “Kurang teliti menjaga makanan yang mau di jual

Pemiliknya harusnya tegas apalagi udh banyak pelanggan
Klo aku udh muntah kapok dah😊😊”

Stefany, “Udh lah , ambil positive ny aj mbk , buang binatang nyaaa trusss mkn lagiii …. Klo gk mao y ojo dmakan tohhh #simple as that , complain dtmpt yg bersangkutan aja , klo beberapa kali terjadi trus , dan tdk ada tanggapan yg baik , baru bs dshare … Ko lebay yaaaa 😅😆😆😆😆 msh beruntung TUHAN msh kasih nikmat rezeki bs mkn Lohhh 🙈🙈🙈 ”

Tere Gauri, “Isss jaga kebersihan kesehatan no 1 apalagi soal makanan hrs bener2 sehat kok bisa ada ulat msak sendiri saja lbh mnjamin kesehatanya”

Dini M, “Seharusnya kalo udh nemu kek gitu trs diganti yg baru maka dapet gratis . Ini kok ttp bayar. Biar aja di share tmpt nya biar pada tau. Bagus mbak yg posting👍👍”

Bayu Ubay, ” Intinya jgn jual murah tpi kualitas gk bisa menjamin kesehatan buat konsumen.. Jdi lebih utamakan kualitas agar konsumen nyaman..”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *