in

Hampir 10 tahun pacaran, pria ini ditinggal nikah ceweknya, hancur hati abang neng!

Hampir 10 tahun pacaran, pria ini ditinggal nikah ceweknya, hancur hati abang neng!

Yang namanya jodoh itu memang rahasia Tuhan. Kita sebagai manusia nggak pernah tahu dengan siapa kita akan hidup bersama nanti. Bahkan kehadirannya pun nggak bisa ditebak dan dipastikan.

Segala rencana yang telah dipersiapkan bersama sang pujaan hati untuk menata masa depan bersama, bisa jadi nggak sesuai dengan kenyataan yang sudah menjadi ketetapan Tuhan.

Mungkin kalian sering mendengar cerita orang-orang yang sudah pacaran bertahun-tahun lamanya tapi harus kandas karena berbagai faktor.

Misalnya saja mereka yang harus merelakan sang mantan meski telah dipacari selama bertahun-tahun tapi ujungnya harus duduk di pelaminan bersama orang lain.

Karena pacaran lama tidak menjamin kamu berjodoh dengannya, bisa jadi jodohmu itu orang yang baru kamu kenal.

Cerita itu juga dialami oleh seorang pria yang kisahnya perjalanan asmaranya diunggah oleh akun Facebook bernama Tio Ernanda.

Dalam unggahannya itu akun tersebut mengunggah beberapa foto perjalanan kisah asmara seorang pria bernama Deddy Setiawan dengan sang pujaan hati yang sudah terjalin sejak tahun 2008 silam.

Kebersamaan yang telah terjalin selama hampir 10 tahun itu pun harus berakhir menyedihkan. Foto-foto itu berisi kebersamaan mereka sejak berseragam sekolah hingga bekerja.

Kebersamaan yang semula manis itu harus berubah jadi pahit. Deddy harus menerima kenyataan bahwa sang pujaan hati harus menikah dengan pria lain beberapa waktu lalu.

Deddy pun datang ke acara pernikahan mantannya itu dan tak lupa berfoto dengan pasangan pengantin tersebut.

“Tak ada yang mustahil..Sebelum janur Kuning melengkung..semuanya masih mungkin .. @m.irwanzasir,” tulis akun bernama Tio Ernanda pada keterangan foto tersebut.

Postingan itu pun kemudian jadi viral dan banyak diunggah ulang oleh akun-akun lain di Instagram, diantaranya adalah akun @makrumpita dan @ndorobeii.

. No coment entah mesti bilang apa 😳😳😳

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on

Postingan itu pun kemudian dibanjiri komentar dari para netizen yang merasa ibu dengan kisah cinta yang dijalani Deddy. Banyak pula yang mendoakan agar ia mendapat pengganti yang lebih baik.

shafiratalya, “Kasihannya 😢 berarrti cuma jagain jodohnya orang”

winazakia, “Perempuan itu kan pd dasarnya butuh kepastian itu sih kelamaan banget 10tahun kalo berumah tangga pasti udh punya rumah dan mobil krna bnyak rezeki nya hahah lah pacaran ngabisin duit gak berkah pula haha..”

indahamidos, “kok lemes liat slide yg poto dia ama mantan. kuat banget masnya mau dateng…”

shity_sa, “Mas nya sabar, ada yg senasib sama mas nya,, misal gueh gitu 😞😓 tp slow ae mas, karna tuhan maunya sama yg terbaik 😎😇🙏”

siechaniago, “ya allah,, pdhl ud mapan… tp mgkn yg dinikahi itu lbh mapan dari mantannya… mungkin”

itslia11, “Miris sih ini, kelamaan pacaran dan malah ga jodoh, eh tau2 2018 dateng2 bukan jd pengantin malah jd tamu undangan. Yg sabar ya mas, pasti ada yg terbaik kok di luar sana.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *