in

Dua pria tersesat di hutan saat malam hari, makhluk tak terduga muncul dan tunjukkan jalan keluar

Dua pria tersesat di hutan saat malam hari, makhluk tak terduga muncul dan tunjukkan jalan keluar

Siapapun bisa tersesat ketika sedang melakukan perjalanan. Meski di era sekarang ini sudah banyak aplikasi peta, tapi media itu kadang nggak selalu bisa diandalkan.

Terkadang aplikasi peta memberikan arahan yang kurang akurat dan justru malah membuat seseorang tersesat.

Jika seseorang tersesat di tempat ramai dan di hari yang masih terang, tentu itu bukan merupakan suatu masalah. Mereka bisa bertanya pada orang disekitarnya.

Tapi apa jadinya jika seseorang tersesat di hutan saat malam hari. Seperti halnya yang dialami pemilik akun Twitter @zc31s_Monster.

Kisahnya pun jadi viral setelah diunggah ke media sosial pada Senin (5/2) yang lalu. Kejadian itu bermula saat pria asal Jepang dan seorang temannya berkendara naik gunung.

Keduanya masuk area gunung pada malam hari dan melakukan off-road. Tapi sayang, rencana mereka tidak berjalan mulus.

Kedua pria itu tersesat di tengah hutan saat malam hari. Sistem navigasi juga tidak bisa membantu mereka pada saat itu.

Di tengah kesulitan itu mereka dikagetkan dengan kemunculan sosok makhluk yang tidak terduga. Seekor kucing berwarna putih terlihat di jalan yang mereka lalui.

Di awal video, kucing itu berlari di menapaki jalan di depan mereka. Keduanya pun mengikuti dari belakang. Melalui lampu mobilnya, kucing itu terlihat berhenti sesekali dan menengok ke belakang.

Nggak lama, kucing itu berjalan kembali dinatara kegelapan hutan. Di tengah-tengah perjalanan, kucing tersebut sempat menghilang ke semak-semak.

Akan tetapi kedua pria itu diam dan menunggunya di jalan tersebut. Selang beberapa saat, kucing itu melompat keluar dan kembali menyusuri jalan.

Hewan itu sempat berhenti beberapa kali. Tapi pada akhirnya dua pria itu berhasil kembali ke jalan utama berkat mengikuti si kucing.

Video itu pun kemudian jadi viral dan telah ditonton lebih dari 3,1 juta kali dan telah diretweet sebanyak lebih dari 88 ribu kali.

Beberapa orang memang tidak setuju kalau kucing itu dianggap menunjukkan jalan. Tapi satu hal yang pasti, kucing ini tidak memilih kabur saat melihat manusia. Ia malah lebih memilih menapaki jalan menuju jalan utama.

Pemilik akun @zc31s_Monster pun tidak bisa memastikan apakah kucing itu memang memandunya mencari jalan keluar.

“Aku tidak tahu apa dia benar-benar menunjukkan jalan padaku, tapi jika benar, dia adalah kucing yang sangat pintar dan baik,” tulisnya di kolom komentar.

https://twitter.com/zc31s_Monster/status/960490926542962688

Tapi yang jelas setelah mengalami kejadian ini, kedua pria itu mengaku bisa kembali ke jalan utama dan selamat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *