in

Gak mau ngantri di pom bensin sama ngaku-ngaku aparat, pria ini ‘kualat’

Gak maun ngantri di pom bensin sama ngaku-ngaku aparat, nasib pria ini 'tamat'

Netizen cewek Ginna Margiana Dewi nulis postingan soal ulah pengendara mobil yang gak mau antri pas di pom bensin.

Diceritain sama Ginna, kejadian ini terjadi hari kemaren tanggal 10 Februari 2018. Waktu itu, Ginna ini lagi ngantri sama pengendara lainnya buat beli bensin.

Tapi dari pintu keluar pom ujug-ujug ada mobil yang nyerobot antrian. Jelas saja, ulah si pengendara mobil ini bikin kesel Gina.

Meski Gina udah nyuruh petugas pom ngebilangin tuh orang biar antri, si laki-laki yang ada di dalam mobil itu gak mau denger.

Singkat cerita, kata Gina, terjadi cek-cok mulut sampai-sampai si laki itu ngancam ke Gina kalau ia gak bakalan bisa memperpanjang STNK karena katanya dia itu aparat.

“Dan singkat cerita saya ribut sama dia sampai dia mengancam saya bahwa saya tidak akan bisa memperpanjang STNK saya tahun depan,dia mengaku kalau dia seorang polisi,” tulis Gina di grup efbi Bintaro.

Ternyata itu orang emang udah kaya gitu kebiasaannya, gak mau ngantri dan suka main serobot.

“Menurut informasi dr pegawai pom bensin disitu memang dia biasa seperti itu kalau ingin isi bensin,nyerobot antrian & tidak mau mengantri mungkin krn dia merasa seorang polisi jd bisa seenaknya aja,” masih tulis Gina yang juga mosting video kejadian itu.

Entah si Gina ini melapor apa gimana, yang jelas si pria yang sempet ngaku aparat ini ternyata cuma warga sipil biasa.

Gina pun kembali menuliskan postingannya di grup efbi yang sama seperti yang dikutip sama Hageuy berikut ini.

“Keterangan dr Kapolres tangerang selatan bapak AKBP Fadli Widiyanto….”Mohon ijin melaporkan bahwa terkait video yg viral dr Ibu Ginna di Pom Bensin wilayah bintaro pondok aren yg mengaku ngaku sebagai Polisi. Hasil penyelidikan bahwa orang tsb bukanlah polisi dan saat ini sedang dimintai keterangan di polsek pondok aren.”

“Ternyata dia bukan anggota polisi,hanya mengaku2 saja sebagai anggota polisi utk menakut2i masyarakat. Terima kasih banyak kepada bapak Kombes Pol M. Sabilul Alif, SH, SIk, MSi,mba Judith M Samantha bapak AKBP Fadli Widiyanto 🙏🏻🙏🏻”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *