in

Selfie di rel dalam keadaan mabuk, pasangan kekasih ini terseret kereta

Selfie di rel dalam keadaan mabuk, pasangan kekasih ini terseret kereta

Trend foto ekstrim sekarang ini memang sedang digandrungi para remaja. Demi selfie yang menarik dan menantang, mereka rela berfoto di tempat ekstrim meski itu membahayakan nyawanya.

Dan baru-baru ini sepasang kekasih di Thailand mengalami luka serius karena tertabrak kereta api saat keduanya tengah asyik berswafoto di rel Stasiun Samsen, Bangkok.

Si wanita diketahui bernama Walailak Sukama (28) dan kekasihnya bernama Amnaj Nawantib (25). Peristiwa nahas itu sendiri terjadi pada Kamis (8/2) malam.

Sementara diberitakan The Star Online, teman sekaligus saksi mata, Amornthep Tipnongwaeng (25), mengatakan kepada polisi bahwa mereka bertiga awalnya duduk dan meminum alkohol di dekat rel tersebut.

Setelah mabuk, Sukama dan Nawatib pun mengatakan kalau mereka ingin berfoto ‘selfie’ di rel kereta. Mereka lantas beranjak dari tempat duduk, dan berjalan ke tengah rel.

Wakil Inspektur Stasiun Samsen, kepala kepolisian setempat Kapten Wisanusak Sueb mengatakan, karena dalam keadaan mabuk, keduanya ternyata tidak mendengar bunyi kereta yang mendekat, sehingga tertabrak. Keduanya pun akhirnya terseret kereta.

Sukama terseret kereta, sehingga kakinya harus diamputasi. Sementara itu sang kekasih, Nawatib sampai saat ini belum sadarkan diri. Dan sekarang ini keduanya tengah dirawat di Rumah Sakit Vajira.

Wisanusak juga menambahkan kalau pihaknya akan memeriksa kamera pengawas CCTV untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Hal itu dilakukan untuk dicocokkan dengan keterangan saksi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *