Pernahkah kalian mendengar binatang melahirkan anak binatang yang berbeda jenis? Jika memang ada, tapi fenomen itu sangat jarang terjadi.

Beberapa waktu yang lalu publik sempat dihebohkan dengan kasus seekor kambing yang melahirkan anak kambing tapi mirip wajah anjing.

Hal seperti itu mungkin bisa saja terjadi karena adanya kelainan genetik. Proses lahir antara anjing dan kambing pun bisa dibilang sama, karena mereka masuk kedalam jenis hewan mamalia.

Tapi bagaimana kalau seekor sapi melahirkan seekor kura-kura? Sedangkan cara mereka lahir sangatlah berbeda.

Sapi berkembang biak dengan cara melahirkan, sementara kura-kura berkembang biak dengan cara bertelur.

Kejadian tersebut sontak membuat geger warga Dusun V, Desa Hutabohu, di Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Kabarnya, seekor sapi diduga melahirkan seekor kura-kura kecil. Fenomena yang terbilang unik ini terjadi pada indukan sapi milik Rimin Nggadu.

Cerita ini bermula ketika seekor sapi betina milik Rimin hendak melahirkan pada Senin (5/2) malam tepat pukul 20.00 Wita.

Proses persalinan dari sapi itu pun berlangsung normal. Sapi betina tersebut melahirkan seekor anak sapi.

Akan tetapi, betapa kaget dan bingungnya Rimin saat menemukan benda kecil berwarna hitam menempel ditubuh anak sapi kecil yang baru keluar dari rahim sapi dewasa itu secara bersamaan.

Seperti biasa, setiap ada kejadian unik pasti akan menjadi bahan tontonan warga. Begitu pun dengan Rimin, ia langsung memanggil beberapa tetangga untuk menyaksikan peristiwa unik itu.

Rupanya, kejadian unik ini telah beredar luas dan menghebohkan warga setempat. Rasa penasaran warga pun meningkat dan mereka memilih untuk datang langsung melihat sapi yang lahirkan anak sapi dan juga kura-kura itu.

Kura-kura yang dilahirkan bersamaan dengan anak sapi itu berada dalam keadaan yang sehat. Saat ini, bayi kura-kura tersebut dirawat oleh pemilik sapi dan diberi makan sayuran.