in

Digelar 10 hari 10 malam, pesta pernikahan anak pengusaha batu bara di Kalimantan bertabur artis

Digelar 10 hari 10 malam, pesta pernikahan anak pengusaha batu bara di Kalimantan bertabur artis

Belum lama ini publik dibikin geger dengan rencana pesta pernikahan yang akan digelar selama 10 hari 10 malam yang akan dimeriahkan oleh sejumlah artis papan atas Tanah Air.

Kabar itu sendiri mulai tersiar setelah beredar poster undangan pesta pernikahan di media sosial Facebook.

Dalam undangan tersebut tertera bahwa pesta pernikahan itu akan dilaksanakan di Lapangan Wasi Kuning, Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Sejumlah artis top Indonesia yang dijadwalkan tampil dalam acara tersebut diantaranya adalah Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Afgan, Team Lo Band, Wali Band, Via Vallen, Lesty D’Academi, Duo Serigala, Rita Sugiarto, dan Rhoma Irama.

Selain bertabur artis ternama, pesta pernikahan itu juga akan diramaikan dengan wayang Jawa yang dipandu oleh dalang Ki Aji Bayu Pamungkas yang merupakan anak dari Ki Anom Suroto.

Dalam catatan poster yang viral itu ditulis bahwa acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 11 Februari sampai 21 Februari 2018.

Pasangan pengantin yang berbahagia dalam acara tersebut adalah H. Muhammad Prayudha dan Hj. Nur Zakiroh.

Ditelusuri lebih jauh, Yudha sendiri merupakan putra kedua dari pengusaha tambang batu bara di Binuang bernama H. Ciut.

Sang mempelai pria ternyata merupakan sosok dibalik klub slalom mobil HRVRT Binuang. Sedangkan ayahnya, H Ciut yang bernama lengkap H. Muhammad Hatta adalah pemilik PT. Batu Gunung Mulia Binuang yang bergerak di bidang tambang batu bara.

Sebelumnya, H Ciut juga pernah melakukan pesta serupa ketika menikahkan akan pertamanya. Saat itu pesta digelar selama 7 hari 7 malam.

Dalam pesta itu pedangdut Rita Sugiarto juga turut memeriahkan acara tersebut dan disawer hingga Rp 250 juta rupiah.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *