in

Video pengendara mobil seruduk polisi lalu lintas viral, itu orang apa banteng?

Video pengendara mobil seruduk polisi lalu lintas viral, itu orang apa banteng?

Kamu tau kan apa tugas pak polantas? Pasti semuanya juga pada tau, apalagi kalau bukan ngatur arus lalu lintas.

Nah, itulah yang dilakukan sama polisi lalu lintas yang namanya Aiptu Rumahorbo.

Rabu (7/2/2018) siang kemaren, Aiptu Rumahorbo ini ditugasin buat ngatur lalu lintas di perempatan Matraman.

Tapi pas jam 2 siang, kejadian gak menyenangkan harus dialami bapak polantas ini. Kejadian itu dialaminya saat menghentikan seorang pengendara yang katanya melanggar lalu lintas.

Tapi, pengendara berkepala gundul itu bukannya nurut sama aturan, dia malah emosi dan sempat menyeruduk Aiptu Rumahorbo kayak banteng kesetanan.

Kejadian polisi lalu lintas diseruduk pengendara mobil itu sempat terekam kamera yang kemudian diposting sama akun IG-nya Polantas Indonesia.

Begini postingan akun Polantas Indonesia soal kejadian tersebut.

Kalau diingatkan/diberikan perintah terkait jalur lalu lintas ya harusnya dipatuhi, jangan malah begini, keseringan nonton sepak bola Indonesia ni paling si bapak. . .

Menolak diatur oleh polantas, pengendara mobil ini menanduk petugas dengan kepalanya, lokasi di Simpang Matraman, Jaktim. . .

Pemobil yang gunawan alias gundul menawan ini hendak lurus menuju arah Manggarai dari arah Pramuka, namun karena memang ada pengalihan arus untuk proyek underpass Matraman, maka seluruh kendaraan dilarang lurus kecuali TransJakarta. Si pemobil ini bersikukuh untuk tetap lurus. 😅”

Terus gimana tanggapan netizen soal kejadian yang videonya udah ditonton ratusan ribu kali itu?

burhanudinade0: “gila tuh si botak…pake plat nomor F lagi…kayanya pendatang…orang bogor mah semua punya etika aopan santun..”

hamzah_tarada655: “Jaman sekarang kok makin banyak orang yg kurang ajar sama aparat yah,, ada apa dengan Indonesia ini pak.”

aguswidipramono_5616: “Salah ngeyel… ingat harusnya ngaca kalo mau lawan petugas… situ salah apa bener…??? Pak polisi salut buat anda… saya bangga…”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *