in

Pepet wanita di depannya, yang dilakukan kakek ini bikin geram, inget umur kek!

Pepet wanita di depannya, yang dilakukan kakek ini bikin geram, inget umur kek!

Semakin berkembangnya zaman rasanya moral manusia malah semakin menurun. Hal itu tidak berbanding lurus dengan perkembangan yang terjadi.

Karena hal itu, berbagai tindakan asusila pun mulai menyebar di kalangan masyarakat. Mulai dari pencurian hingga pembunuhan. Begitu juga dengan tindak pelecehan seksual.

Kebanyakan korban yang terkena kasus ini adalah para wanita dan anak-anak. Banyak diantaranya yang melakukan tindak pelecehan secara diam-diam di tempat tertutup.

Tapi ada juga beberapa yang secara terang-terangan dan melakukannya di tempat umum. Bahkan di siang bolong saat banyak orang berlalu-lalang.

Seperti halnya yang terjadi di video viral yang satu ini. Videonya sendiri diunggah oleh akun @ndorobeii di Instagram, Rabu (7/2).

“Ini pas acara apa ya serius nanya dengarkan ya ndrooos … 😉😉😉”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu tampak kerumunan orang yang sedang menyaksikan sesuatu. Awalnya memang nggak ada yang aneh dengan video itu. Mereka tampak khusu menyaksikan acara tersebut.

Beberapa saat kemudian, si perekam fokus pada salah seorang pria yang memakai kemeja putih dan celana warna coklat.

Pria itu terus memepet wanita yang ada di depannya. Ironisnya, dia melakukan hal tersebut sambil menempelkan alat vitalnya.

Diduga, pria itu telah melakukan tindak pelecehan seksual terhadap wanita berkaus merah yang ada di depannya itu.

Sayangnya, wanita tersevut sama sekali tidak melakukan perlawanan. Entah karena nggak tahu atau karena takut menegur pria tersebut.

Video itu pun langsung viral. Banyak netizen yang mengecam aksi dari pria tersebut, bahkan ada juga yang geram pada si perekam karena tidak menegur pria pelaku pelecehan seksual itu.

piazolamerosa, “Yang ngerekam gak bertindak apa. Payah. Kalau menemukan kejadian seperti ini harusnya pelaku langsung didamprat, bawa ke kantor polisi karena sudah melakukan perbuatan asusila.”

eyeslutpimubin, “Lah cewenya ko diem ?aneh bgt Masa ga kerasa”

pratamanugrahaangga, “Coba langsung tegur lah ini malah di rekam tanpa aksi kayaknya :v kayak di biarkan saja”

yelianey, “Tobat kek … inget umur sama nenek di rumah .. dah bongkotan kok masih gatel juga ..itu ceweknya kok diem aja heran 😩”

oktaviadwindaptr, “Kenapa ya kadang heran sama perempuan ato ap lah yg jadi objek gesek2 gtu gak risih apa .klo berasa aneh di sekitar rame teriak kek ato tangkep basah kelakuan kaya gini . Gak di kondisikan bgt tu aki2 🙈”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *