in

Muncul benjolan, sang ibu kaget lihat makhluk ini keluar dari kepala putrinya

Muncul benjolan, sang ibu kaget lihat makhluk ini keluar dari kepala putrinya

Manusia dilahirkan ke dunia lengkap dengan suratan takdirnya. Entah nanti hidupnya akan berjalan bahagia atau sebaliknya. Atau mungkin dia hanya akan merasakan hidup dalam waktu yang singkat.

Sebagai manusia, kita gak pernah tahu hidup kita akan seperti apa. Kita hidup didunia ini hanya menjalankan perintah-Nya dan berusaha untuk jadi pribadi yang lebih baik.

Bisa saja di hidup kita nanti kita akan diuji dengan berbagai hal, salah satunya diberi ujian berupa penyakit yang digolongkan kedalam penyakit mematikan dan cukup sulit disembuhkan.

Setelah berjuang melawan penyakit kanker selama dua tahun lamanya, seorang gadis muda ini harus menjalani masalah yang begitu memilukan.

Penyakit dari gadis ini kembali kambuh pada Januari 2018 kemarin. Dalam rentang waktu satu bulan, ia dipindahkan keluar masuk ruang PICU hingga beberapa kali.

Gadis itu diketahui bernama Zelle. Melansir Lianhe Wanbao, pada tahun 2016, tiba-tiba saja muncul benjolan di kepala Zelle.

Benjolan itu pun tumbuh semakin besar. Zelle pun melakukan sejumlah pemeriksaan, namun dokter yang memeriksanya tidak mendapatkan adanya masalah di kepala sang gadis.

Karena merasa ada yang aneh, orang tua Zelle pun memutuskan melakukan operasi untuk mengangkat benjolan di kepala putrinya itu.

Dua hari sebelum operasinya dilaksanakan yakni pada bulan Maret 2016 lalu, benjolan di kepala Zelle itu tiba-tiba pecah.

Betapa terkejut dan ketakutannya orang tua Zelle ketika melihat cacing seperti parasit menggeliat keluar dati benjolan yang ada di kepala anaknya.

Pecahnya benjolan itu membuat Zelle amat kesakitan, terlebih saat cacing-cacing tersebut keluar dari kepalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *